10 Busana Musim Dingin, Siap Tampil Fashionable Saat Diguyur Hujan

Posted by in Tips on 14 November, 2017 0 comments

Jaket Musim Dingin – Berlibur di bulan Desember memang sangat disenangi oleh banyak orang. Nggak hanya gemerlap hiasan Natal di mana-mana, kamu juga bisa menikmati pemandangan khas musim dingin di tempat tujuanmu.

Nah, tentunya kamu ingin tampil dengan gaya keren supaya bisa mendapat foto-foto kece untuk diunggah di Instagram selama berada di sana. Tapi kalau kamu nggak menggunakan 10 fashion item ini saat liburan musim dingin, bukannya tampil keren, kamu justru akan mati gaya karena kedinginan!

#1 Sweaters

Sweaters

Sweaters (Bright Side)

Selain outer yang memberi kehangatan, barang wajib untuk kamu bawa adalah sweater. Sweater berbahan wol tentunya bisa membuat tubuhmu menjadi lebih hangat di setiap waktu. Nggak hanya itu, sweater polos juga bisa membuatmu tampil dengan lebih gaya.

Baik oversize ataupun slim fitsweater nggak akan mengecewakan kamu yang ingin tampil gaya di musim dingin. Kamu juga bisa menggunakan sweater turtleneck yang sedang ngetren di tahun ini!

#2 Scarf

Scarf

Scarf (Bright Side)

Salah satu bagian tubuh yang nggak kalah penting untuk kamu lindungi dari dinginnya udara musim dingin adalah leher! Karena itu, ingatlah untuk selalu menggunakan scarf kemana pun kamu pergi. Terlebih lagi di saat kamu nggak menggunakan sweater turtleneck.

Nggak hanya untuk menjaga kehangatan, scarf bisa melengkapi penampilanmu untuk menjadi semakin sempurna. Kamu bisa menggunakan scarf polos ataupun bercorak kotak-kotak yang nggak akan pernah ketinggalan zaman.

#3 Topi Rajutan

Topi Rajutan

Topi Rajutan (Bright Side)

#4 Mantel bahan wol

Mantel bahan wol

Mantel bahan wol (Bright Side)

#5 Poncho

Poncho

Poncho (Bright Side)

#6 Sepatu Boots

 Sepatu Boots

Sepatu Boots (Bright Side)

Saat bertualang di musim dingin, sepatu boots adalah salah satu hal yang wajib untuk kamu siapkan. Sepatu ini bisa membuat penampilanmu berkali-kali lipat lebih keren meski kamu hanya menggunakan pakaian yang biasa saja.

Sepatu boots juga bisa melindungi seluruh bagian kakimu dari udara dingin dan juga salju yang ada di jalan-jalan yang kamu lewati. Kamu tinggal memilih deh mau pakai long boots atau boots pendek. Kalau kamu pilih boots pendek, jangan lupa sedia kaos kaki panjang ya!

#7 Busana Rajutan

Busana Rajutan

Busana Rajutan (Bright Side)

#8 Sepatu Boots Tinggi

Sepatu Boots Tinggi

Sepatu Boots Tinggi (Bright Side)

#9 Kaus Kaki

Kaus Kaki

Kaus Kaki (Bright Side)

#10 Coat Tebal

Coat Tebal

Coat Tebal (Bright Side)

Kamu pasti selalu melihat orang-orang yang tinggal di negara 4 musim tampil classy dengan long coat pada musim gugur dan juga musim dingin. Long coat ini memang fashion item wajib yang harus kamu bawa saat pergi ke negara-negara tersebut.

Udara dingin di sana berbeda dengan udara di Puncak yang bisa kamu halangi cukup dengan menggunakan jaket biasa. Udara di negara tersebut bisa membuat seluruh badan dan kakimu beku meski sudah mengenakan baju dan celana panjang!

Jadi, kamu harus mengenakan long coat berbahan wol yang bisa melindungi pundak hingga pahamu dari udara dingin yang menyengat. Agar lebih mudah memadukannya dengan baju lain, kamu bisa membawa long coat warna netral seperti putih, hitam, abu-abu ataupun coklat.