4 Alasan Mengapa Swedia Menarik Dikunjungi Saat Musim Dingin

Posted by in Traveling on 16 March, 2018 0 comments

Swedia merupakan salah satu negara yang menarik dikunjungi saat liburan musim dingin, karena di tempat ini memiliki objek wisata yang hanya bisa dinikmati saat cuaca membeku.

Dilansir dari laman Travelerstoday, pada musim dingin, negara dengan ibu kota Stockholm ini bergeliat menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Di sini Anda akan mendapatkan objek wisata yang tak bisa Anda temukan di tempat lain.

4  Hal Menarik Di Swedia Saat Musim Dingin

Berburu hewan liar di padang salju

Memiliki hutan tundra atau hutan pinus yang luas, di sini terdapat berbagai macam hewan kutub, mulai dari rusa kutub, serigala dan beruang coklat yang langka. Pada musim dingin Anda bisa menikmati tur padang salju sambil berburu atau sekadar berfoto menemukan hewan endemik kutub Utara.

Aurora swedia

Menikmati pemandangan Aurora

Aurora merupakan fenomena alam yang hanya terjadi di belahan kutub Utara, fenomena alam yang biasa disebut cahaya hijau utara itu bisa juga Anda temukan di Swedia. Di sini Anda bisa merasakan kereta yang ditarik oleh anjing-anjing yang terlatih.

Kastil Elsa

Jika Anda pernah mendengar cerita dongeng Elsa si Frozen, Anda bisa menemukan istananya di Swedia. Istana tersebut membuat Anda seperti berada di negeri dongeng.

Danau beku

Pada musim dingin, danau-danau di Swedia berubah menjadi beku, bagi warga setempat keadaan tersebut diubah menjadi lokasi wisata. Banyak pengunjung yang bermain ice skating dan ada juga yang memancing ikan salmon di bawah lapisan danau yang membeku.

source : https://www.viva.co.id