Online Shop For Winter Wear

Blog

Di Korea, musim dingin merupakan waktu terbaik untuk menikmati keindahan suasana kota. Bermain ski, ice skating atau mengunjungi winter festival menjadi salah satu aktivitas seru yang dapat dilakukan saat musim dingin.

Suasana sejumlah kota di Korea Selatan memiliki daya tarik tersendiri saat musim dingin tiba. Musim ini biasanya berlangsung dari bulan Desember hingga Februari dengan suhu mencapai minus 20 derajat.

Sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi diantaranya Daegyusan Resort, Alpensia, Vivaldi Park, Nami Island, Jeju dan Soeraksan. Nami Island merupakan salah satu destinasi terpopuler karena disinilah lokasi syuting serial Winter Sonata.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, jangan lewatkan kegiatan serta rangkaian festival yang rutin digelar saat musim dingin tiba. Berikut ini list kegiatan seru di musim dingin yang patut Anda coba saat berlibur di Korea Selatan.

Mengunjungi Theme-Park

Tak hanya ramai dikunjungi saat musim panas, Theme parks seperti Lotte World dan Everland juga ramai dikunjungi wisatawan saat musim dingin. Sejumlah winter festival seperti pertunjukan Christmas-themed, skating dan tubing rutin digelar tiap tahunnya.

Ski & Snowboarding

Sebagai negara yang dikelilingi pegunungan indah, jangan lewatkan aktivitas bermain ski dan snowboarding saat musim dingin tiba. Bagaimana dengan peralatannya? Tenang saja, disana banyak terdapat tempat penyewaan kok!

Ice Fishing

Jika memancing ikan di sungai atau danau sudah menjadi hal yang biasa, Anda patut mencoba memancing ikan di danau es. Anda tentu saja perlu memakai jaket tebal, topi dan sepatu boots jika tak ingin kedinginan saat menunggu hasil pancingan.

Outdoor Skating Rink

Musim dingin juga dimanfaatkan oleh para anak muda di Korea Selatan untuk mengajak pasangannya berkencan sambil bermain ice skating di ruang terbuka. Nikmati suasana romantis berdansa di atas es berselimut udara dingin.

Sunrise Festival

Korea memiliki tradisi khusus saat tahun baru, yakni hatsumode atau menikmati matahari pertama di tahun yang baru. Sunrise festival merupakan festival tahunan yang mengajak masyarakat Korea untuk menikmati pergantian tahun dengan cara yang berbeda.

Bersantai Di Sauna

Jimjilbang merupakan salah satu bathhouse ternama di Korea. Disini, Anda bisa relaksasi di sauna berupa ruangan besar yang dapat diisi oleh sekelompok orang.

Berjalan-Jalan Di Malam Hari

Selama musim dingin, suasana jalan-jalan utama di kota Seoul berubah menjadi romantis berkat cahaya lampu dekoratif yang terpasang di sepanjang jalan. Ajak pasangan Anda melihat keindahan kota Seoul dari ketinggian Namsan Tower atau berjalan-jalan di Cheongyecheon.

Foto : Koreaboo

Merencanakan liburan musim dingin yang romantis ? tempat-tempat tujuan liburan di seluruh dunia ini akan meluluhkan hati Anda meskipun cuaca sedang membeku. berikut ulasannya:

Paris, Prancis 
Tujuan wisata paling romantis ini adalah tempat yang paling keren selama musim dingin. Kita bisa menikmati beragam festival di ibukota Prancis itu selain mencoba kuliner khas Paris seperti Ladurée macaroons dan wine.
Munich, Jerman 

Kota ini tidak jauh dari resort musim dingin terkenal seperti Alpen yang menawarkan skating di atas salnju yang dingin. Jika ingin aktivitas di dalam ruangan, Munich punya segudang acara seperti konser musik di istana atau museum.
Republik Ceko, Praha 
 

Praha tampak cantik di musim dingin, benar-benar tempat wisata yang sempurna bagi orang yang suka salju dan keindahan alam. Jembatan Charles Bridge (foto), adalah bangunan ikonik di Praha, nampak lebih menawan saat tertutup oleh salju.
Tromso, Norway 
Jika ingin pemandangan spektakuler, kunjungi Tromso dari November sampai April. Pemandangan aurora borealis adalah fenomena langka, selain itu wisatawan juga bisa menikmati safari salju dan memancing ikan di sungai atau danau yang beku.
Wina, Austria 
Musim dingin adalah saat yang tepat untuk mengunjungi ibukota Austria, Wina. Ada begitu benyak kedai kopi, menikmati opera atau balet di State Opera atau menikmati kehidupan malam di tengah kota.
Yosemite, Amerika Serikat
 
 

Di sana kita bisa hiking, bermain salju dan bersantai. Yosemite adalah tempat wisata ideal pada musim dingin. Kesunyian dan keindahan tempat ini adalah alasan utama orang datang ke Yosemite.
Edinburgh, Skotlandia 
 

Salju yang menutupi Istana Edinburgh dan Princes Street Gardens adalah pemandangan menakjubkan di musim dingin.
Ottawa, Kanada 
 

Setiap tahun di musim dingin, Ottawa menyelenggarakan Winterlude Festival dan juga merupakan tempat bagi aktivitas di atas salju di Rideau Canal.
Budapest, Hungaria 
 
 
Tempat ini sempurna bagi mereka yang ingin menikmati liburan di musim dingin. Ada tempat untuk berendam di air panas, pub yang trendi, opera dan drama di teater.
 Amsterdam, Belanda
Di sini orang bisa mencoba skating di atas salju, berbelanja kebutuhan natal dan menikmati makanan tradisional Belanda.

Aspen, Colorado

Inilah surga bagi pecinta ski.

Anchorage, Alaska 
 

Di sini orang bisa menonton Northern Light jika ingin melihat pertunjukan cahaya natural di atas langit.

 

Abisko, Swedia 
 

Selama musim dingin, matahari tidak terbit selama beberapa pekan pada Desember sampai Januari. Tanpa mentari, inilah tempat paling sempurna jika Anda ingin menonton aurora borealis yang menawan.
Itulah 13 daftar tempat romantis untuk liburan musim dingin, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam merencanakan liburan musim dingin yang romantis dengan pasangan anda.

Perubahan iklim pasti kalian temui ketika kalian mencoba menempuh studi di luar negeri. Kalian akan menemukan berbagai iklim iklim yang ada di belahan dunia. Untuk bahasan kali ini kita akan masuk pada iklim subtropis dan sedang yang memiliki musim dingin atau musim salju.

Musim dingin adalah musim disaat turunnya hujan salju. Suhu di saat musim dingin biasanya berkisar 2-7 derajat Celcius atau bahkan bisa terjadi penurunan sampai dibawah 0 derajat Celcius. Kadang disaat badai salju jarang pandang menjadi terbatas dan jalanan menjadi licin dan berbahaya.

Berikut adalah tips bertahan hidup saat musim dingin :

People walk along West 59th Street near Central Park bundled against the cold in advance of a winter storm on January 2, 2014 in New York. The northeastern United States prepared Thursday for snow, high winds and frigid temperatures, as a gust of wintry weather bore down on New England and surrounding states, cancelling flights. Temperatures in New York were expected to drop to 10 degrees Fahrenheit (minus 12 degrees Celsius) with a windchill factor of minus nine degrees Fahrenheit, according to national weather forecasts. AFP PHOTO/Stan HONDA (Photo credit should read STAN HONDA/AFP/Getty Images)

  1. Mengenakan beberapa lapis pakaian tebal, mantel, syal, topi, sarung tangan serta kaos kaki agar tubuh tetap hangat dan terhindar dari kedinginan.cozy-looking-bed
  2. Siapkan selimut yang tebal dan hangat di tempat tidur kalian.cold-boots
  3. Ketika keluar rumah pakai sepatu dengan pegangan yang bagus seperti sepatu dengan sol karet yang memiliki permukaan tidak rata.80619136
  4. Apabila ingin mandi, mandilah pakai air hangat, dan pastikan tubuh kalian kering setelah selesai mandi. Untuk rambut disarankan untuk memakai hair dryer untuk mengeringkannya.AR-160119512
  5. Untuk masalah transportasi disarankan memakai transportasi umum, karena cukup bahaya apabila mengemudikan mobil sendiri.

Rutinitas sehari-hari atau kesibukan selama seminggu penuh pasti akan membosankan dan membebani pikiran. Menjadi orang yang sibuk bisa sangat menyenangkan, begitupun sebaliknya. Untukmu yang kini telah bekerja dan sangat menikmati pekerjaanmu, ada kalanya kesibukan yang tak pernah berhenti akan membuatmu lelah dan berakibat pada menurunnya tingkat produktivitas kamu.

Untuk kamu yang sampai saat ini hanya beraktivitas di rumah dan di kantor atau di sekolah, mungkin inilah saatnya untukmu segera merencanakan liburan karena inilah 7 alasan mengapa liburan sangat penting untukmu.

Mengurangi stress yang menumpuk

Keseharianmu sering kali dihadapkan oleh tugas-tugas yang harus diselesaikan. Baik itu tugas pekerjaan maupun tugas kuliah. Dilansir dari beberapa situs, berlibur akan meningkatkan kemampuan menghadapi stress meningkat hingga rata-rata 29%.

Tempat yang dianjurkan untuk kamu yang ingin berlibur adalah pantai, karena berdasarkan penelitian terbaru dari European Centre for Environment and Humand Health di Truro, Cornwall, menjelaskan bahwa, berjalan-jalan santai di pinggir pantai diyakini bisa membantu mengatasi suasana hati yang buruk.

Produktivitas kamu justru meningkat setelah liburan

Yang menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka yang sudah bekerja sangat membutuhkan liburan. Penelitian dari Oxford Economics menyebutkan bahwa liburan membuat karyawan semakin produktif.

Namun, banyak diantara mereka yang justru tidak mau mengambil cuti karena ketakutan kalau-kalau pekerjaan akan menumpuk begitu mereka kembali dari berlibur. Salah kalau kamu merasa dengan tidak berlibur kamu akan bisa melakukan semua pekerjaanmu. Karena dengan cara itu, justru produktivitas kamu akan memburuk dan bisa mengakibatkan stress.

Tidak ada salahnya kok kalau kamu mengambil cuti akhir pekan untuk berlibur dan mengistirahatkan fisik dan mental sehingga kamu bisa kembali ke aktivitas sehari-hari dengan kondisi yang lebih prima.

Dunia ini luas, buka wawasan baru dengan liburan!

Sosialisasi merupakan hal yang penting bagi manusia. Berlibur membuat anda bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai penjuru. Saling berbagi pengalaman juga akan memberikanmu pengatahuan baru.

Hidup kamu bukan hanya melulu berkutat di kantor, rumah, atau terkadang mall saja lho! Ada begitu banyak tempat di dunia ini yang lebih indah dan mengasikkan yang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Ilmu dan pengetahuan tidak hanya datang dari buku maupun atasanmu di kantor. Interaksi dengan orang luar atau penduduk lokal di tempat yang kamu kunjungi akan membuatmu semakin ‘kaya’.

Menjadi pribadi yang lebih percaya diri

Liburan adalah petualangan ke tempat-tempat baru. Dengan berlibur dan bepergian ke tempat-tempat impianmu juga merupakan bukti bahwa kamu bisa mencapai apa yang kamu inginkan. Sekian lama kamu bekerja dan mengumpulkan untuk liburan, membuat kenikmatan liburan menjadi lebih mengasyikan. Apa yang kamu lihat, dengar dan rasakan sepanjang perjalanan adalah kemewahan yang tidak bisa kamu dapatkan dengan cara lain.

Semua yang kamu alami selama kamu berlibur juga merupakan cara untuk semakin menempa fisik dan mentalmu. Hal tersebut akan membantumu siap menghadapi berbagai tantangan yang ada dalam tugas-tugas kantor maupun tugas kuliah.

Tubuh akan lebih sehat dengan berlibur

Keseharianmu hanya di kantor atau sekolah dan rumah? Hati-hati ya, karena rutinitas sepanjang minggu bisa berdampak pada kondisi tubuh yang menurun. Apalagi untuk kamu yang bekerja di kantor dan jarang beraktivitas berat.

Dengan berlibur dan melakukan aktivitas di luar rumah akan memberi tubuhmu ruang gerak luas serta waktu luang untuk beristirahat dari rutinitas. Liburan juga menambah nilai tersendiri untuk para wanita karena untuk mereka yang berlibur dengan aktivitas yang banyak, dijamin berat badan akan menurun!

Mempererat hubungan

Salah satu dampak negatif dari terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bekerja adalah terbatasnya waktu dengan orang-orang tercinta. Hati-hati ya, karena kurangnya waktu bersama pasangan bisa membuat hubungan menjadi renggang karena kurangnya komunikasi.

Melakukan kegiatan liburan bersama adalah salah satu cara untukmu mempererat hubungan dengan orang-orang yang kamu kasihi. Bukan hanya antar pasangan, kamu juga bisa mencoba berlibur bersama dengan orang tua atau saudara. Melakukan aktivitas bersama di tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, dan menjelajahi tempat unik dan menarik, akan membuatmu saling berbagi momen bersama. Semakin menyenangkan liburan yang dilakukan, maka makin bahagia ketika kamu berada di rumah.

Selamat berlibur…

Di Jepang, banyak sekali festival yang akan diadakan semenjak musim dingin datang ke dataran Negara Sakura. Selain Hokkaido yang merupakan tempat paling ditunggu-tunggu kedatangan festival-festival musim dingin indahnya, ternyata masih banyak festival lain yang juga tidak kalah menariknya di beberapa bagian lain di Jepang!

Pastinya, menjelajahi Negara Sakura saat angin musim dingin datang akan memberikan kesan berbeda dengan pemandangan serba putih kemana pun mata kita memandang. Kita harus bisa mencatat lengkap apa yang ada dan ingin kita kunjungi saat musim dingin di Jepang yang memiliki banyak sekali agenda festival tiap tahunnya.

Sumber: http://plaza.rakuten.co.jp

Sumber: http://plaza.rakuten.co.jp

 

Festival musim dingin di Jepang sangat seru karena selalu dihiasi dengan seni dari budaya Jepang yang selalu konsisten dengan kualitas dan detail pekerjaannya. Untuk menikmatinya pun kamu harus bisa tahan dengan suhu rendah saat musim dingin di Jepang.

Sumber:?https://www.insidejapantours.com

Sumber:?https://www.insidejapantours.com

Baju musim dingin tentu harus dipersiapkan sebelum datang, dan tentunya gampang dibawa saat travelling berjalan. Namun, biasanya tips dari orang lokal Jepang juga menyarankan untuk datang ke Jepang dengan baju seadanya lalu membeli perlengkapan musim dinginnya langsung disini. Mungkin baju musim dingin di Jepang lebih berkualitas dan juga bisa dijadikan sekaligus oleh oleh dari Jepang ke Indonesia. Bila semua persiapan sudah matang, ayo kita cek festival yang selalu ditunggu-tunggu oleh orang Jepang saat musim dingin di negara Jepang datang!

Festival Musim Dingin di Jepang 1: Yamanakako Mt. Fuji Winter Festival

Sumber: http://www.vill.yamanakako.yamanashi.jp

Sumber: http://www.vill.yamanakako.yamanashi.jp

Di dekat gunung yang paling terkenal di Jepang, Gunung Fuji, atraksi yang terdapat di sekitar wilayah ini akan membuatmu serasa ada di film-film Jepang! Festival musim dingin Yamanakako ini bisa dinikmati oleh berbagai umur mulai dari anak kecil hingga dewasa. Bermain di festival musim dingin ini, kita bisa melihat langsung indahnya gunung fuji secara langsung. Selain itu, bonus lain yang bisa kamu dapatkan disini adalah pemandangan indah Fuji Five Lakes.

Yamanakako Fuji Mountain Snow Festival

  • ?401-0502 479-2, Hirano, Yamanakako-mura,Minamitsuru-gun, Yamanashi[??????????????401-0502 ?????????????479-2]
  • 0555-20-3111
  • 09:00 – 17:00. 5 Februari – 29 Feburari
  • http://www.vill.yamanakako.yamanashi.jp

 

Festival Musim Dingin di Jepang 2: Sapporo Snow Festival

Sumber: http://miner8.com

Sumber: http://miner8.com

Festival musim dingin yang satu ini adalah salah satu festival yang sangat diminati oleh para traveller dunia. Sapporo Snow Festival menghadirkan lebih dari 200 patung es dan salju tiap tahunnya yang diukir berbeda-beda oleh panitia acara festival musim dingin di Jepang ini. Setidaknya akan selalu ada 2 patung atau ukiran raksasa yang selalu menghiasi festival ini. Setelah itu, pada malam hari akan ada winter illumination atau hiasan patung dengan cahaya yang sangat spektakuler. Masuk ke festival musim dingin di Sapporo Hokkaido ini akan selalu menjadi memori paling indah untuk pengalaman liburan musim dingin kita di Jepang.

Sapporo Snow Festival

  • Kota Sapporo
  • Dari bandara New Chitose, Anda bisa menggunakan kereta JR atau Bus dengan tujuan Sapporo. Rental mobil pun tersedia di bandara. Di Bandara puntersedia pusatinformasi untuk wisatawan internasional di sebelah konter tiket JR (Midori-no-Madoguchi)
  • 1 Februari – 12 Feburari
  • http://www.snowfes.com

 

Festival Musim Dingin di Jepang 3: Asahikawa Winter Festival

Sumber: http://www.asahikawa-tourism.com

Sumber: http://www.asahikawa-tourism.com

Masih di tempat terbaik untuk festival musim dingin di Jepang, Hokkaido, akan ada daerah yang bernama Asahikawa. Asahikawa Winter Festival ini merupakan festival kedua terbesar setelah Sapporo Snow Festival. Di festival musim dingin yang satu ini, akan selalu ada satu patung raksasa yang akan dipahat di panggung utama festival yang nantinya juga akan ada penampilan hiburan dari warga lokal. Tentu disinipun terdapat banyak sekali pahatan es dan patung salju yang dipamerkan. Jarak untuk pergi ke tempat dilaksanakannya festival musim dingin di Jepang ini juga hanya sekitar 80 menit bila kita menggunakan kereta dari Sapporo di tempat sebelumnya.

Asahikawa Winter Fesival

  • Asahikawa, Hokkaido
  • Anda bisa menggunakan Shuttle Bus yang berangkat dari Stasiun Asahikawa yang pergi setiap 20 menit menuju Asahibashi Site yang merupakan tempat dilaksanakannya festival ini
  • 7 Februari – 12 Februari
  • http://www.asahikawa-tourism.com

 

Festival Musim Dingin di Jepang 4: Yokote Kamakura Festival

Sumber: http://jpninfo.com

Sumber: http://jpninfo.com

Bila ingin merasakan pemandangan seperti di dunia dongeng saat musim salju melalui festival musim dingin di Jepang, inilah tempatnya! Di saat Yokote Kamakura Festival dibuka, akan ada puluhan rumah salju buatan dan juga ratusan rumah salju mini untuk dinikmati bersama keluarga ataupun pasangan kita! Ruangan es yang dibuat di festival ini disebut dengan Kamakura di Jepang. Festival musim dingin ini sudah ada di Jepang sejak dahulu kala dan merupakan festival musim dingin di Jepang yang berumur 400 tahun. Suasana romantis yang ada di festival ini cocok sekali untuk berlibur dengan keluarga ataupun saat berdua dengan pasangan yang kita sayangi untuk menikmati malam  musim salju yang menawan.

Yokote Kamakura Snow Festival

  • Doro Koen Park di depan Yokote City Hall, Kota Yokote,Prefektur Akita
  • Dengan menggunakan kereta, Anda bisa turun di Stasiun Kereta Akita, lalu mengambil jalur JR Ou LIne menuju Yokote Station. Setelah sampai, Anda kemudian bisa menggunakan jasa Shuttle Bus yang akan mengantarkan hingga tujuan
  • 15 Februari – 16 Februari
  • 100 Yen
  • https://www.jnto.go.jp

 

Festival Musim Dingin di Jepang 5: Tokamachi Snow Festival

Sumber: http://enjoyniigata.com

Sumber: http://enjoyniigata.com

Dari festival musim dingin sebelumnya, inilah festival dimana akan ada ppaduan antara pahatan es, ukiran salju, bangunan tradisional dengan pemandangan khas musim gugur, pementasan hiburan, dan juga kembang api di acara klimaksnya! Festival musim dingin yang satu ini bernama Tokamachi Snow Festival. Festival ini sudah dimulai semenjak tahun 1950 oleh para penduduk kota Tokamachi dengan ide “Ayo kita buat salju bukan menjadi musuh, tetapi menjadi teman kita”

Tokamachi Snow Festival

  • Tempat Spesial di Kota Tokamachi
  • Anda bisa berjalan kaki selama 20 menit dari Stasiun Tokamachi yang berada di jalur JR Iiyama/ Hokuhoku menuju panggung karnival
  • 025-757-3100
  • 17 Februari – 19 Februari
  • Gratis, Namun untuk tempat duduk spesial dikenakan biaya khusus
  • http://snowfes.jp

 

Setiap festival musim dingin yang ada di Jepang memiliki khas dan sejarahnya masing-masing. Lokasi yang paling banyak festival musim dinginnya mungkin berada di daerah Jepang bagian tengah hingga utara, namun keindahannya tidak berpusat pada satu daerah saja. Namun tetap daerah Hokkaido memang paling seru untuk di jelajahi saat musim dingin di Jepang dan juga Festival musim dingin seperti Sapporo Snow Festival dan juga Asahikawa Winter Festival yang jaraknya bisa ditempuh dengan menggunakan bus antar kota atau kereta saja!

Anda dapat berkunjung langsung ke 3 Cabang Toko Laxmi Tailors terdekat untuk melakukan pembelian. ×
Cara belanja paling MUDAH hanya dengan klik tombol 'BELI'di halaman 'Product List' atau di 'Detail Page' produk yang Anda inginkan, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja Anda (Shop Cart). Selanjutnya ikuti langkah demi langkah PERINCIAN BELANJA ANDA : Data Pengiriman ? Cara Pembayaran ? Konfirmasi hingga selesai. ×
Download Aplikasi Androidnya, Instal di Smartphone Anda.dan Andapun bisa melakukan Transaksi dimanapun dan Kapanpun. ×
Punya Pertanyaan seputar produk? Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol "Chat With Us" atau dengan email, WhatsUp, BBM, SMS dan Facebook. ×