Online Shop For Winter Wear

Blog

Cobalah teliti daftar tujuan impianmu, jika menemukan Colorado berarti kamu sudah berada pada jalur yang tepat. Negara bagian Amerika Serikat yang terkenal sebagai tempat puncak tertinggi dari pegunungan Rocky, Colorado baru-baru ini berhasil menempatkan empat kotanya dalam daftar 15 Kota Kecil Terbaik untuk dikunjungi di A.S. versi majalah U.S. News & World Report. Peringkat ini sendiri disusun berdasarkan analisis para ahli dan opini pembaca. Temukan sendiri betapa istimewanya kota-kota di Colorado ini!

1. Breckenridge


Breck Resorts.com

Breckenridge menempati urutan ke 2, setelah Sonoma, yang berada di jantung salah satu daerah pembuatan anggur terbaik di Amerika. Menurut U.S. News & World Report, kota ini mempertahankan pesona era Victoria yang sama seperti pada puncak ‘demam emas.’ Majalah tersebut juga merekomendasikan Breckenridge untuk olahraga ski, snowshoeing dan hiking sembari menikmati lingkungan yang menawan.

2. Steamboat Springs


Expedia.com

Berada di urutan ke 7 dalam daftar, Steamboat disebut memiliki arena ski yang sangat baik, penduduk setempat yang ramah dan bersemangat serta sumber air panas bumi yang sempurna untuk melepas lelah setelah menghabiskan hari yang panjang di lereng.

3. Aspen

liburan Aspen eropa
www.friasproperties.com

Aspen menempati urutan ke-10 dalam daftar. Majalah tersebut menyebut jika nyaris tak ada tempat lain yang bisa menyamai Aspen sebagai winter wonderland. Kota pegunungan ini sangat indah dengan vila-vila pegunungan yang tak kalah menakjubkan. Selain untuk ski, Aspen menawarkan museum, galeri yang funky, festival yang menyenangkan dan belanja kelas atas.

4. Vail


Must See Places.eu

Berada di urutan 14, Vail juga mencetak prestasi pada beberapa daftar majalah termasuk No. 4 di Best Ski Destinations dan No. 9 di Best Family Summer Vacations. Butiran salju yang sempurna, lereng bermil-mil dan puncak berjejer berhasil menarik ribuan wisatawan untuk datang ke Vail setiap tahunnya. Namun, majalah tersebut memperingatkan jika Vail bukanlah tujuan yang tepat bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.

Baca Juga :  Dana Liburan Terbatas? Bawa Rombongan Saat Family Trip Justru Berhemat Lho!

Acara keliling Colorado bakalan lebih seru jika kamu ditemani oleh fotografer profesional lokal di tujuan wisata, yang tahu banget spot-spot kece untuk backround foto-foto liburanmu. Yup, cuma FrameATrip.com yang bisa memberikan tawaran menarik sewa jasa fotografer profesional lokal di lokasi wisata.

Dengan paket murah mulai $3 plus per foto,  kamu sudah bisa menggunakan jasa fotografer profesional lokal di lokasi tujuan tanpa kerepotan mencari hotel dan katering untuk sang fotografer. Karena orang lokal, si fotografer tentu sudah mengenal seluk beluk lokasi sehingga mudah baginya untuk menemukan background foto paling keren. Mumpung masih banyak promo menarik dari FrameATrip.com, segera booking fotografer liburan favoritmu.

Memasuki musim dingin nih, kalian sudah mempersiapkan apa saja nih, guys?

Terutama kalau memasuki musim dingin, pastinya menyiapkan segala busana yang berbahan tebal dan nyaman agar lebih hangat, ya nggak?

Selain busana yang harus disiapkan nih, apa lagi yang perlu kalian keluarkan dari almari kamu setelah melalui musim panas kemarin, guys?

Bisa dikatakan, aksesoris perlu juga kalian perhatikan lho ya, jadi walau musim dingin penampilan kamu tetap chic dan fashionable.

Nah, buat kamu yang ingin tampil paling kece namun bingung harus pakai apa saja, tenang kami ada solusi kok buat kamu.

Ada 10 inspirasi penampilan yang kece dengan beberapa busana yang wajib kamu aplikasikan saat musim dingin atau hujan, dikutip dari laman Bright Side.

#1 Sweaters

Sweaters
Sweaters (Bright Side)

#2 Scarf

Scarf
Scarf (Bright Side)

#3 Topi Rajutan

Topi Rajutan
Topi Rajutan (Bright Side)

#4 Mantel bahan wol

Mantel bahan wol
Mantel bahan wol (Bright Side)

#5 Poncho

Poncho
Poncho (Bright Side)

#6 Sepatu Boots

 Sepatu Boots
Sepatu Boots (Bright Side)

#7 Busana Rajutan

Busana Rajutan
Busana Rajutan (Bright Side)

#8 Sepatu Boots Tinggi

Sepatu Boots Tinggi
Sepatu Boots Tinggi (Bright Side)

#9 Kaus Kaki

Kaus Kaki
Kaus Kaki (Bright Side)

#10 Coat Tebal

Coat Tebal
Coat Tebal (Bright Side)

Prancis menawarkan liburan seru bersama keluarga di kala musim dingin tiba. Jika mau ke sana saat musim dingin, berikut pilihan destinasinya.

Musim dingin dan Natal menjadi waktu berkumpul bersama keluarga di akhir tahun. Prancis, dengan suasana musim dingin menawan, meriah oleh lampu-lampu, adanya pasar Natal, serta keluarga yang saling bertukar kado, akan memberikan pengalaman liburan tak terlupa.

Dari sekian banyak destinasi menarik di Prancis, inilah 5 tempat rekomendasi dari Morad Tayebi, Direktur Regional Atout France ASEAN buat menikmati indahnya musim dingin:

1. Paris

(Kenzo Tribouillard/AFP Photo)(Kenzo Tribouillard/AFP Photo)

Liburan ke Prancis tentu tak lengkap tanpa ke Paris. Saat musim dingin, Ibu Kota Prancis ini akan semakin gemerlap oleh lampu-lampu yang bagaikan di negeri dongeng. Wilayah Champs-Elysees misalnya, juga akn dipenuhi dekorasi lampu di pohon-pohonnya.

“Musim dingin merupakan waktu yang menggembirakan, berbagi makanan, belanja, bertukar hadiah. (Di Paris) Waktu Natal kami punya lampu-lampu yang indah dan semuanya,” ujar Morad Tayebi, Direktur Regional Atout France ASEAN dalam perbincangan dengan awak media di Auditorium IFI, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Tak ketinggalan, pasar Natal akan dibuka buat traveler yang mau berbelanja. Objek wisata terkenal seperti Menara Eiffel hingga Museum Louvre yang asyik buat foto-foto juga akan siap menyambut traveler.

2. Lyon

(Thinkstock)(Thinkstock)

Lyon berada di sebelah timur laut Prancis. Ini merupakan kota terbesar kedua di Prancis setelah Paris. Nah, Lyon terkenal dengan kulinernya yang lezat-lezat.

“Lyon ibu kota kulineri di Prancis. Kotanya sendiri masuk dalam warisan Unesco,” kata Morad.

Saat wisata ke Lyon, traveler sebaiknya berkunjung ke Le Vieux Lyon dan mencicipi aneka makanan di restoran tradisional Bouchon. Selain itu, di musim dingin akan digelar festival lampu terbesar di Prancis yaitu Fete des Lumieres. Festival tahunan ini rencananya berlangsung tanggal 7-10 Desember 2017.

 

3. Chamonix

(Thinkstock)(Thinkstock)

Buat traveler yang mau naik gunung bersalju, menjajal ski atau sekadar menikmati pemandangan memesona Pegunungan Alpen Prancis, silakan datang ke Chamonix. Inilah salah satu resor ski paling populer di Prancis.

“Chamonix resor ski paling terkenal di Prancis. Salah satu tempat paling bagus untuk pemandangan Alps. Bisa lihat Mont Blanc dari sana, gunung tertinggi di Eropa,” tutur Morad.

Kalau dari Paris jaraknya sekitar 614 meter dan kamu bisa ke sana naik kereta, bus maupun pesawat. Tergantung pilihan saja. Kalau punya banyak waktu dan ingin lebih menikmati pemandangan selama perjalanan bisa memilih bus.

4. Strasbourg

(Thinkstock)(Thinkstock)

Beralih ke Strasbourg, Ibu Kota wilayah Alsace di bagian timur Prancis. Strasbourg terkenal dengan pasar Natalnya. Makanya tepat sekali kalau wisata kemari kala musim dingin di penghujung tahun.

“Kami punya pasar Natal terbesar, pasar Natal di Strasbourg,” ucapnya.

Pasar Natal di Strasbourg disebut-sebut sebagai yang tertua dan terbesar di Eropa. Dulunya pasar yang pertama kali buka pada tahun 1570 itu terkenal dengan nama Christkindelsmarik. Sejak tahun 1570 sampai sekarang pasar Natal ini selalu hadir setiap tahun.

Banyak yang dijual di sini, mulai dari bretzel yang merupakan roti kepang tebal, d’epices semacam daging asap, hingga pernak-pernik hiasan Natal. Tahun 2017, pasa Natal Strasbourg akan buka pada 24 November sampai 24 Desember.

5. Dijon

(Thinkstock)(Thinkstock)

Satu lagi ada Dijon di Burgundy, sekitar 314 km dari Paris. Tak hanya berbagai sisi kotanya begitu menawan, Dijon punya kekhasan lainnya.

“Dijon mustardnya terkenal,” kata Morad.

Dijon juga punya pasar Natal yang sayang dilewatkan. Ada lebih dari 60 kios yang menjual produk lokal, seperti rotis, mustard, madu, kerajinan tangan hingga mainan anak. Biasanya ada pula area ice skating di sekitar pasar Natal. (rdy/aff)

Prakiraan Cuaca

Cuaca di Eropa saat musim dingin sangat bervariasi, mulai dari hujan, salju, angin atau kabut. Memperkirakan cuaca sangat diperlukan untuk melakukan persiapan dalam perjalanan libruan Anda. Anda juga akan lebih mudah dalam mempersiapkan pakaian dan benda-benda apa saja yang harus dibawa.

Pemilihan Pakaian

Pakailah pakaian yang berlapis-lapis jika perlu. Agar suhu tubuh tidak keluar, gunakan baju dalam seperti longjohn. Baju dalam ini berupa pakaian yang menempel kulit seperti legging namun digunakan di seluruh tubuh. Pemilihan jaket juga penting dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk sepatu, Anda dapat memakai sepatu ankle boots atau yang sebetis. Jangan lupa dengan aksesori seperti syal, topi, penutup telinga, sarung tangan, dan kaos kaki agar terlindung sempurna.

Persiapkan Obat-obatan

Cuaca di Eropa tidak sama dengan cuaca di negara tropis, jadi sebaiknya Anda membawa obat-obatan pribadi untuk antisipasi terkena penyakit seperti demam, flu, pilek dan batuk, serta penghangat seperti minyak angin atau koyo. Jangan lupa membawa pelembab muka, badan, dan bibir karena dengan cuaca yang dingin maka kulit anda akan terasa sangat kering.

Di dunia ini ada banyak negara yang memiliki iklim musim dingin yang diiringi dengan salju, sayangnya bukan Indonesia. Tapi jika Anda ingin mencoba merasakan hal itu, maka Anda harus mengunjungi negara-negara ini. Berikut 10 negara yang memiliki pemandangan terindah dan menakjubkan saat musim salju. Mungkin ini dapat menjadi pertimbangan wisata Anda. Berikut merupakan daftar 10 Negara dengan Salju terindah. Tentu saja hal ini hanya dapat dirasakan pada saat musim dingin dengan salju.

1. SWITZERLAND

Swiss merupakan negara di perbatasan jerman, perancis, italia dan Austria.
Di negara ini dapat anda temukan di kota-kota maupun pemandangan alaminya yang terkenal karena berada di wilayah lereng pegunungan Alpen yang terkenal akan keindahannya, Sehingga tidak mengherankan bahwa salju yang turun ketika musim dingin menjadi pemandangan indah.

 

2. NEW ZEALAND

Di antara 10 negara dengan salju terbaik ini, hanya New Zealand lah yang berada di bumi bagian selatan dimana iklim pada negara tersebut merupakan sub-tropis. Di negara ini anda akan mendapatkan pemandangan indah dengan gunungnya yang membentang. Dimana salju yang turun akan menjadi daya tarik pemandangan di saat musim dingin.

3. ALASKA

Di antara negara yang berada di amerika, alaska merupakan negara yang memiliki pemandangan salju terindah. DI alaska anda dapat menikmati pemandangan indah gunung, hutan, danau, alam liarnya yang belum terjamah oleh manusia. Bayangkan lah ketika musim dingin dimana anda dapat menikmati senja (sore) anda menikmati secangkir kopi atau coklat panas dengan pemandangan Alamnya yang indah.

4. KANADA

Alaska merupakan negara di amerika yang terletak di ujung utara, membentangi Samudera Atlantik dan Pasifik di Selat Davis.
Di kanada anda dapat menikmati pemandangan padang rumput hijau dan dataran hijau nya yang indah, dimana terdapat pegunungan Rocky akan berubah menjadi surga di musim dingin karena salju begitu indah.

5. PERANCIS

Perancis merupakan negara yang terkenal akan kota paris, dimana cinta dapat anda temukan di berbagai sudut belahan kota ini.
Negara ini terkenal akan salah satu keajaiban dunianya yaitu menara eiffel.
Meskipun perancis merupakan negara di bagian eropa barat akan tetapi perancis merupakan salah satu negara yang di lalui lintasan pegunungan Alpen. Tidak heran pemandangannya indah, terutama jika ditambah dengan pemandangan gunung Blanc Gunung yang terletak di pantai selatan Eropa Barat, itu akan lebih menambah keindahan pemandangan Perancis.

6. NORWEGIA

Tidak salah jika Norwegia dikatakan sebagai salah satu negara dengan salju terindah, ini karena lokasi Norwegia di semenanjung Skandinavia dan berdekatan Samudra Atlantik.
Norwegia adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh gletser.

7. ICELAND / ISLANDIA

Islandia merupakan negara yang sebagian besar tertutup oleh salju.
Negara ini terletak di dekat Greenland di utara Samudera Atlantik. Banyak tempat yang unik yang terjadi karena proses alam. Seperti Gletser, geyser, air terjun, gunung berapi, Rafting, paus dan kejutan lain menanti Anda di Islandia.

8. JEPANG

Jepang merupakan negara yang terkenal akan gunung Fuji.
Ketika musim dingin tiba, biasanya orang jepang akan mengatakan sebagai “first snow” dan ketika malam natal tiba maka bagi pasangan romantis di katakan sebagai White snow dimana salju turun pada saat natal.
Datanglah ke jepang ketika musim dingin dimana , kota-kotanya bagaikan dunia peri, apalagi dengan pemandangan salju di lereng gunung fuji.

9. SWEDIA

Negara ini berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak dan Selat Kattegat di barat daya, serta Laut Baltik dan Teluk Bothnia di timur. Sekarang Swedia menjadi negara yang terkenal sebagai tempat bepergian atau tujuan wisata. Saya rasa pemerintah telah membangun negara ini lebih baik daripada di abad ke-19. Karena waktu yang lalu negara ini telah menjadi negara termiskin di Eropa pada abad ke-19 di.

10. KOREA SELATAN

Korea merupakan negara 4 musim dengan topografi (permukaan bumi) berupa pegunungan, dimana di negara ini terkenal dengan sungainya yang indah yaitu Sungai Han dan Sungai Naktong.
Ketika musim dingin tiba pemandangan dengan gunungnya yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi negara korea, mungkin anda pernah mendengar film korea terkenal yang berjudul “WINTER SONATA” dimana sebagian besar adegan pada film ini di ambil pada musim dingin.

Anda dapat berkunjung langsung ke 3 Cabang Toko Laxmi Tailors terdekat untuk melakukan pembelian. ×
Cara belanja paling MUDAH hanya dengan klik tombol 'BELI'di halaman 'Product List' atau di 'Detail Page' produk yang Anda inginkan, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja Anda (Shop Cart). Selanjutnya ikuti langkah demi langkah PERINCIAN BELANJA ANDA : Data Pengiriman ? Cara Pembayaran ? Konfirmasi hingga selesai. ×
Download Aplikasi Androidnya, Instal di Smartphone Anda.dan Andapun bisa melakukan Transaksi dimanapun dan Kapanpun. ×
Punya Pertanyaan seputar produk? Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol "Chat With Us" atau dengan email, WhatsUp, BBM, SMS dan Facebook. ×