Enam Alasan Memilih Honeymoon di Luar Negeri saat Musim Dingin

Posted by in Traveling Tags: on 7 June, 2017 0 comments

SETELAH berkutat dengan berbagai persiapan pernikahan yang melelahkan, wajar jika banyak pengantin baru yang memilih menikmati masa honeymoon saat musim panas selama seminggu atau dua minggu. Namun, tidak semua orang menyukai suasana pantai yang terik dan berpasir.

Nah, jika kamu salah satunya, destinasi wisata musim dingin bisa menjadi pilihan. Tidak hanya dapat menikmati indahnya musim dingin, tapi kamu juga akan menemukan berbagai fasilitas menarik yang tidak dapat ditemui di negeri ini bahkan di negeri lain ketika musim panas. Ada enam alasan untuk meninggalkan pantai dan memilih wisata musim dingin sebagai destinasi honeymoon.

du5

Lebih murah

Mengunjungi sebuah negara ketika winter dapat menghemat banyak biaya, lho. Pastinya ketika musim dingin pengunjung tidak terlalu ramai sehingga kamu akan merasakan liburan yang lebih personal. Pemandangan akan lebih mudah dinikmati ketika tidak banyak keramaian, bukan? Biaya perjalananmu bahkan bisa lebih hemat hingga 50%!

Olahraga musim dingin yang menyenangkan

Ada banyak olahraga yang hanya bisa dilakukan pada musim dingin yang pastinya sangat menyenangkan, seperti bermain ski, ice – fishing, ice-skating, ice-climbing dan masih banyak lagi. Apalagi jika kamu sangat menyukai petualangan, jangan sampai ada olahraga musim dingin yang terlewatkan, ya.

Makanan dan minuman hangat

Setelah melakukan aktivitas outdoor di lingkungan yang sangat dingin, mencicipi makanan dan minuman hangat dapat menjadi kenikmatan yang luar biasa. Tentunya ada banyak makanan lokal hangat yang sangat nikmat jika disantap ketika musim dingin, bukan?

Kamu mungkin akan melihat keindahan aurora

Jika kamu memilih sebuah lokasi wisata yang sangat dekat dengan lingkar artik (Islandian, Norwegia, Swedia, Finlandia, Greenland dan beberapa wilayah bagian Amerika dan Kanada) diantara bulan September dan maret, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat aurora. Tentu bulan madumu akan menjadi momen tak terlupakan di mana kamu dan pasangan bisa sama-sama menyaksikan cahaya yang menari indah di angkasa.

Tidak perlu khawatir berkeringat, nyamuk dan berbagai masalah libur musim panas

Banyak hal buruk yang bisa kamu hadapi saat berwisata saat musim panas, namun tidak akan terjadi jika kamu memilih musim dingin sebagai destinasi. Tidak akan ada nyamuk yang menggigitmu, kamu juga tidak perlu khawatir rambutmu menjadi lepek karena berkeringat dan tidak perlu takut akan ada badai yang merusak rencanamu. Memang tidak ada jaminan libur musim dinginmu tidak terganggu dengan badai salju. Namun, bukankah itu bisa menjadi alasan untuk saling berpelukan di depan api unggun yang romantis?

Romantis

Ya, musim dingin hanya akan menjadikan acara bulan madumu berjalan romantis dan berkesan (Banyak orang bahkan berpendapat lebih romantis dibanding wisata musim panas). Udara dingin pastinya akan menjadikan kamu dan pasangan untuk selalu berdekatan dan tidak ingin jauh – jauh terlalu lama.

 

Sumber : thewedding.com