Liburan Musim Dingin? Ini 4 Kota Terbaik Bermain Salju

Posted by in Tips on 24 November, 2017 0 comments

Cobalah teliti daftar tujuan impianmu, jika menemukan Colorado berarti kamu sudah berada pada jalur yang tepat. Negara bagian Amerika Serikat yang terkenal sebagai tempat puncak tertinggi dari pegunungan Rocky, Colorado baru-baru ini berhasil menempatkan empat kotanya dalam daftar 15 Kota Kecil Terbaik untuk dikunjungi di A.S. versi majalah U.S. News & World Report. Peringkat ini sendiri disusun berdasarkan analisis para ahli dan opini pembaca. Temukan sendiri betapa istimewanya kota-kota di Colorado ini!

1. Breckenridge


Breck Resorts.com

Breckenridge menempati urutan ke 2, setelah Sonoma, yang berada di jantung salah satu daerah pembuatan anggur terbaik di Amerika. Menurut U.S. News & World Report, kota ini mempertahankan pesona era Victoria yang sama seperti pada puncak ‘demam emas.’ Majalah tersebut juga merekomendasikan Breckenridge untuk olahraga ski, snowshoeing dan hiking sembari menikmati lingkungan yang menawan.

2. Steamboat Springs


Expedia.com

Berada di urutan ke 7 dalam daftar, Steamboat disebut memiliki arena ski yang sangat baik, penduduk setempat yang ramah dan bersemangat serta sumber air panas bumi yang sempurna untuk melepas lelah setelah menghabiskan hari yang panjang di lereng.

3. Aspen

liburan Aspen eropa
www.friasproperties.com

Aspen menempati urutan ke-10 dalam daftar. Majalah tersebut menyebut jika nyaris tak ada tempat lain yang bisa menyamai Aspen sebagai winter wonderland. Kota pegunungan ini sangat indah dengan vila-vila pegunungan yang tak kalah menakjubkan. Selain untuk ski, Aspen menawarkan museum, galeri yang funky, festival yang menyenangkan dan belanja kelas atas.

4. Vail


Must See Places.eu

Berada di urutan 14, Vail juga mencetak prestasi pada beberapa daftar majalah termasuk No. 4 di Best Ski Destinations dan No. 9 di Best Family Summer Vacations. Butiran salju yang sempurna, lereng bermil-mil dan puncak berjejer berhasil menarik ribuan wisatawan untuk datang ke Vail setiap tahunnya. Namun, majalah tersebut memperingatkan jika Vail bukanlah tujuan yang tepat bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.

Baca Juga :  Dana Liburan Terbatas? Bawa Rombongan Saat Family Trip Justru Berhemat Lho!

Acara keliling Colorado bakalan lebih seru jika kamu ditemani oleh fotografer profesional lokal di tujuan wisata, yang tahu banget spot-spot kece untuk backround foto-foto liburanmu. Yup, cuma FrameATrip.com yang bisa memberikan tawaran menarik sewa jasa fotografer profesional lokal di lokasi wisata.

Dengan paket murah mulai $3 plus per foto,  kamu sudah bisa menggunakan jasa fotografer profesional lokal di lokasi tujuan tanpa kerepotan mencari hotel dan katering untuk sang fotografer. Karena orang lokal, si fotografer tentu sudah mengenal seluk beluk lokasi sehingga mudah baginya untuk menemukan background foto paling keren. Mumpung masih banyak promo menarik dari FrameATrip.com, segera booking fotografer liburan favoritmu.