Wow ! Trend Mode Fall/WInter 2017 Ini Bakal Bikin Kamu Jadi Trendsetter

Posted by in News Tags: , , , , on 9 February, 2017 0 comments

Apa saja yang tren yang ditawarkan desainer dan label mode New York Fashion Week?

Pada dekade ’80-an, situasi dunia tidak begitu menyenangkan. Thatcherism di Inggris dan Reaganomics di Amerika Serikat melahirkan berbagai kebijakan kontroversial. Angka pengangguran semakin meningkat. Ancaman terjadinya perang nuklir juga terus berkumandang. Pemuda-pemudia di Inggris dan Amerika Serikat menghadapi semuanya dengan skeptis. Kondisi inilah yang memicu kemunculan post punk, new wave, dan budaya skate. Ketiga hal inilah yang belakangan muncul lagi pada saat ini.

gallery-1486151529-thaddeus-oneill-633606096

Pekan mode New York yang berlangsung pada Februari ini memperlihatkan kembalinya berbagai kecenderungan bergaya yang menjadi tren pada dekade ’80-an lalu. Pemerintahan Trump dan Brexit mendorong para desainer untuk memberikan ‘perlawanan’ lewat desain yang berkesan rebelious. Karakter punk, post-punk dan romantisisme baru kerap terlihat pada lansiran dari berbagai label. Beberapa desainer yang mengusung gaya ini adalah Raf Simons, Thaddeus O’Neil, dan label Rochambeau.

gallery-1486151654-raf-simons-633449648

“Saya tidak ingin menampilkan spirit punk dalam tampilan estetis yang tipikal, tapi lebih kepada attitude,” ungkap Raf Simons seusai presentasi koleksi pribadinya. Pada Pekan Mode New York 2017 Februari 2017 ini adalah kesempatan Raf pertama kali menampilkan kreasinya di New York.

Saat ini di belahan benua lain sedang mengalami musim gugur B’timers. Sedangkan di Indonesia memasuki musim hujan. Setelah musim panas lalu, gaya fashion kembali ke tahun 80an yang minimalis, kini fashion musim gugur dan musim dingin akan lebih bermain dan menembakkan warna pada bagian bahu.

Gaya jalanan sepertinya masih menguasai fashion di musim ini. Anda ingin tahu inspirasi fashion untuk musim gugur? Let’s check this out!

Statement Fur

Inspirasi Gaya Fashion untuk Fall/Winter 2016-2017 | Breaktime

Tetap hangat dengan pilihan jaket bulu ini

Coat yang terbuat dari bahan bulu-bulu dengan kualitas dan warna menakjubkan Akan menjadi tren Fall/Winter 2016-2017. Ini akan membuat Anda menjadi perhatian dan daya tarik banyak orang.

Ruffles

Inspirasi Gaya Fashion untuk Fall/Winter 2016-2017 | Breaktime

Pilihan outfit ini cocok untuk acara malam

Untuk musim gugur ini you can break your evening date dengan pilihan baju-baju model ruffles ini. Tampilan Anda saat pesta atau acara lainnya saat malam hari dijamin sangat oke.

Shades of Tan

Inspirasi Gaya Fashion untuk Fall/Winter 2016-2017 | Breaktime

Warna-warna cream juga buat musim gugur Anda lebih hangat

Ini adalah pilihan warna yang tepat untuk gaya fashion fall/winter 2016-2017. Nuansa coklat, nude, cream, atau warna klasik lain akan membuat tampilan Anda tampak classy and warm.

Turtlenecks under Dresses

Inspirasi Gaya Fashion untuk Fall/Winter 2016-2017 | Breaktime

Pakai dress saat musim gugur/musim dingin? Oke banget!

Siapa bilang musim gugur/musim dingin membuat Anda tak bisa menggunakan dress tanpa lengan? Look! Kombinasikan dengan turtleneck yang akan menjaga Anda tetap hangat. Anda juga bisa memadukannya dengan sneakers atau boots.

That’s all, gaya fashion keren untuk fall/winter 2017. B’timers bisa tetap tampil stylish untuk setiap musimnya. Beberapa gaya di atas sepertinya oke juga jika dipakai saat musim penghujan. How about you?

Baca juga : INILAH 7 DESTINASI WISATA MUSIM DINGIN TERBAIK DI DUNIA  

Baca juga : PERLENGKAPAN YANG WAJIB DI BAWA SAAT BERLIBUR DI MUSIM DINGIN 

Hot News : AYO SERBU KOLEKSI WINTER 2017 DENGAN DISKON HINGGA 50%