Online Shop For Winter Wear

Blog

Liburan musim dingin dinegara asia bersalju – Setahun lamanya bekerja keras, maka liburan merupakan suatu  momen yang pas untuk menghadiahi diri kita sendiri dengan momen berkesan tak terlupakan. Beri sesuatu berbeda dari kehidupan sehari-hari seperti merasakan segarnya melihat pemandangan yang bersalju. Untungnya liburan musim dingin, gak perlu jauh ke Eropa, karena di Asia saja terdapat negara bersalju yang bisa kita kunjungi, berikut daftar negara Asia yang bersalju :

1. Jepang (Hokaido)

kota-hokkaido

Sumber Foto

Destinasi sempurna buat pemula olahraga ski, karena Hokkaido punya salju khas yang teksturnya tebal dan empuk. Salju yang punya julukan “Champagne Snow” ini bisa terjadi akibat stabilnya suhu di sini loh.

Biar semakin nikmat, kamu bisa kulineran makanan Jepang sehabis berolahraga ski. Makanan itu diantaranya ada Ramen Sapporo, Domba Panggang rasa apel dan lemon atau makanan seafood kepiting raksasa “suzukkake” yang lezat, ikan kembung (Puffer Fish) yang dimasak koki professional.

2. Korea Selatan (Pulau Jeju)

korea selatan pulau jeju

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto

Indahnya pulau Jeju tak lekang oleh musim. Hamparan salju di musim dingin menambah suasana romantis layaknya setting serial drama percintaan Korea. Pantas saja, pulau dengan gunung berapi Hallasan warisan dunia UNESCO ini jadi destinasi favorit wisatawan mancanegara bahkan warga Koreanya sendiri.

3. Vietnam (Sapa)

vietnam sapa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto

Merasakan suasana sawah ala pedesaan mungkin sudah biasa di Indonesia, tapi gimana kalau sawahnya ketutup lapisan salju? Unik bukan? Sensasi ini cuma bisa kamu rasakan di Sapa Vietnam. Kamu juga bisa dapat pengalaman berharga dengan trekking dan berinteraksi sama dua suku H’mong dan Red Dzao yang sudah lintas generasi menjaga keasrian tempat ini.

4. Nepal (Kathmandu)

nepal kathmandu

Sumber Foto

Sekali seumur hidup, kamu harus coba pergi ke tempat yang melegenda seperti Gunung Everest. Gak perlu khawatir fisik tidak mampu mendakinya, karena saat ini tersedia jasa maskapai penerbangan dari Kathmandu. Kamu pun akan dipaksa takjub melihat agungnya pemandangan komplek pegunungan tertinggi di planet bumi dari dalam pesawat.

Itu tadi beberapa infromasi  tentang tempat wisata liburan musim dingin dinegara asia bersalju yang bisa kami sampaikan kepada travel mates. Jika ingin pergi menikmati liburan musim dingin di negara asia bersalju diatas maka gunakanlah pakaian – pakian musim dingin di Laxmiwinterwear! Semoga artikel yang kami berikan berguna dan bermanfaat!

 

Laxmiwinterwear.com- Dunia memiliki beragam keuningan diantaranya perbedaan musin. Indonesia sendiri hanya memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Berbeda dengan beberapa negara yang mengalami beberapa musim yaitu 4 musim misalnya. Ada beberapa negara yang juga mengalami musim dingin, sehingga ketika musim dingin tiba maka negara tersebut akan terutupi oleh salju. Karena di Indonesia termasuk negara yang tidak memiliki musim dingin, maka banyak sekali orang – orang yang pergi ke negara lain untuk menikmati musim dingin. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan memberikan infromasi penting mengenai festival musim dingin yang unik di berbagai belahan dunia. Mungkin bisa menjadi referensi untuk travel mates!

1. Amsterdam Light Festival – Belandaimage source iamsterdam.com

Sumber Foto

Jika travel mates ingin menikmati musim dingin atau salju di negara kincir angin maka kami sarankan supaya travel mates untuk datang ke Amsterdam Light Festival. Dengan tema Building with Light, festival ini mengubah gedung-gedung tua nan megah yang berada di distrik kota tua di Amsterdam menjadi indah dengan hiasan lampu kerlap-kerlip yang indah.  Biasanya festival yang rutin diadakan tiap tahun ini digelar pada pertengahan bulan Desember. Ada 2 cara untuk menikmati keindahan festival lampu ini, pertama kita bisa berjalan santai mengelilingi distrik kota tua atau mungkin dengan menaiki perahu di kanal. Selanjutnya travel mates juga bisa menikmati Christmas Canal Parade yang juga merupakan bagian dari festival ini.

2. Kiruna Snow Festival – Swedia

image source ripan.se

Sumber Foto

Jika travel mates ingin melihat keindahan patung-patung indah yang terbuat dari es maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Kiruna Snow Festival. Karena setiap tahunnya setiap musim dingin, di daerah tersebut selalu didakan Kiruna Snow Festival dimana terdapat puluhan pemahat internasional berlomba untuk  membuat pahatan dari es yang indah dan unik. Lomba memahat es ini sudah diadakan sejak lama tepatnya pada sekitar tahun 1986. Jadi jika travel mates ingin menyaksikan perlombaan dan hasil karya pahatan es yang unik dan cantik itu datanglah ke Kiruna di Swedia ya!

3. Rogers Santa Claus Parade – Kanada

image source pace group communication

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto

Destinasi selanjutnya yang bisa travel mates kunjungi  selanjutnya adalah Kanada. Salah satu festival yang digelar tiap tahunnya untuk merayakan natal dan menyambut musim dingin adalah Rogers Santa Claus Parade. Dimana kita akan disuguhkan penampilan parade menggunakan mobil hias sepanjang 1,8 km di daerah Vancouver. Ratusan peserta parade akan menggunakan kostum khas natal yang ceria. Selain menyemarakkan dengan parade, ada beberapa kegiatan lainnya seperti misalnya berdonasi bagi orang-orang yang membutuhkan. Tertarik mungkin untuk mengikutinya?

 4. Ice and Snow Sculptures Festival – Tiongkok

image source china.org.cn

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto

Tempat yang cocok untuk menikmati musim dingin di Tiongkok adalah Ice and Snow Scluptures Festival . Di festival ini kita bisa menikmatikeindahan berbagai patung yang terbuat dari es dan salju. Selain itu kita akan menikmati berbagai macam pahatan patung ikonik dari pemahat internasional dan lokal yang menakjubkan, jadi jangan sampai lupa untuk mengenakan pakaian hangat karena suhu udara akan sangat dingin!

5. Sapporo Snow Festival – Jepang

image source ciayo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto

Ingin menikmati musim dingin dan salju di Negeri Sakura? Yuk datang ke Sapporo Snow Festival, di sini ini kita bisa menikmati berbagai macam keindahan dan keunikan berbagai pahatan yang dibuat secara detail. Selain itu kita akan melihat ratusan pahatan yang berwujud landmark dunia yang terkenal serta beberapa tokoh terkenal di Jepang. Di Sapporo Snow Festival juga kita bisa menikmati keindahan lampu-lampu yang menerangi malam musim dingin.

Itu tadi beberapa infromasi  tentang festival musim dingin yang unik di berbagai belahan dunia yang bisa kami sampaikan kepada travel mates. Jika ingin menikmati festival musim dingin di atas maka gunakanlah pakaian – pakian musim dingin di Laxmiwinterwear Semoga artikel yang kami berikan berguna dan bermanfaat!

Laxmiwinterwear.com- Desember memasuki musim dingin, Salju mulai turun dan membuat sebagian besar rumah, jalan, sungai tertutup dengan putihnya salju. walaupun dingin dan beku, Eropa memiliki berbagai macam festival musim dingin yang sayang untuk kita lewatkan. Berikut ini adalah 5 festival musim dingin yang spektakuler di Eropa dikutip dari wanderlust.co.uk

1. Venice Carnival – Italia

Venesia carnival  identik dengan gondola untuk menyusuri sungai dan deretan rumah-rumah penduduk serta bangunan megah. Tapi sebenarnya Venesia memiliki beberapa atraksi lain. Seperti halnya festival topeng yang diadakan setiap bulan Februari. Setiap tahunnya festival ini Selalu dipadati oleh jutaan wisatawan dari seluruh dunia untuk merasakan bersembunyi di balik topeng- topeng mewah. Menurut masyarakat setempat Festival ini telah berlangsung sejak abad pertengahan. Jalanan jalanan  kota Venesia akan dipenuhi oleh orang-orang yang mengenakan gaun dan jubah glamor dengan topeng dalam berbagai ekspresi wajah.

2. Snow and Ice Sculpture Festival – Belgia

Festival salju dan es belgia biasanya setip tahunnya diadakan pada bulan November hingga Januari. Dan Seniman dari seluruh dunia akan berpartisipasi untuk membuat patung es dan salju yang indah dan rumit dalam tema tertentu di festival ini. Daya tarik utama dari festival ini adalah perpaduan dari cahaya lampu dengan patung es yang dibuat para seniman

3. Amsterdam Light Festival – Belanda

Seperti halnya di belgia, Amsterdam Light Festival diadakan juga antara bulan November dan Januari setiap tahunnya. Selama festival ini berlangsung, Amsterdam akan dipenuhi dengan warna-warni cahaya lampu memukau dengan patung-patung dan instalasi seni dalam tema tertentu.

4. Fete du Citron – Perancis

Festival Fete dy Citron adalah sebuah perayaan untuk merayakan panen lemon dan buah jeruk di Perancis. Denagn tema yang berbeda setiap tahunnya festival ini selalu menarik untuk dikunjungi. Festival ini biasanya dimeriahkan dengan berbagai patung bergerak dipenuhi dengan jeruk, serta berbagai atraksi menarik dan pawai gerobak.

5. Up Helly Aa – Skotlandia

Up Helly Aa adalah festival api atau obor terbesar dan paling spektakuler di Eropa. Dirayakannya Festival ini adalah tanda bahwa ini adalah akhir musim yule (natal di Skotlandia). Perayaan festival ini paling meriah yang diselenggarakan di Lerwick dengan seribu pemain teater dari berbagai regu dan kostum berbaris untuk melintasi kota. Dan Puncak acara dari festival ini adalah para peserta akan melemparkan obor yang menyala ke sebuah kapal Viking dan melihatnya terbakar.

 

Laxmi winterwear.com- Liburan ke negara yang sedang memasuki musim dingin populer dilakukan saat akhir tahun bagi mereka yang ingin merasakan suasana berbeda, khususnya jika ingin melihat dan merasakan salju

Namun, persiapan berlibur ke tempat bersalju sangat berbeda dibandingkan berwisata ke tempat-tempat domestik di mana suhunya relatif stabil dan tidak terlampau ekstrem. Karena Indonesia adalah negara tropis, barang dan pakaian yang dibawa bukanlah yang umumnya digunakan di sini

Anda harus siap berkemas barang dan pakaian yang akan dibutuhkan supaya tetap hangat meskipun harus menghadapi suhu yang rendah, bahkan minus
Berikut adalah tips mengemas isi koper yang cocok untuk berpetualang ke negara yang sedang mengalami musim dingin seperti dikutip dari keterangan resmi Timberland.

  1. Windbreaker sebagai alternatif jaket tebal

Windbreaker-JacketSaat musim dingin, angin yang bertiup kencang dan hujan adalah penyebab badan menggigil kedinginan, bukan suhu yang rendah.
Windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan tipis namun bisa menahan angin dan hujan. Bahan yang tipis adalah nilai plus windbreaker dibandingkan jaket tebal karena windbreaker tidak akan memakan tempat yang banyak di koper.
Selain itu, penutup kepalanya akan sangat berguna untuk melindungi muka dari angin atau hujan. Agar lebih hangat, lapisi pakaian dengan kaus thermal dan juga sweater dari bahan wol.

 

  1. Kaus thermal

Thermal ShirtKaus thermal dibuat dari bahan yang akan menjaga kehangatan tubuh.
Pastikan pilih kaus thermal dari bahan ringan dan bisa melar supaya keringat bisa terserap dan kering dengan cepat, karena walau suhu di luar dingin, memakai banyak lapisan pakaian akan tetap membuat tubuh berkeringat. Dengan memakai kaus thermal, Anda tidak perlu menggunakan banyak lapisan baju yang tebal dan cukup menambah sweater wol, selain jaket windbreaker.

 

  1. Sepatu bot kulit tahan air

winter bootsBerjalan di salju atau suhu rendah lama-lama akan mengakibatkan kaki dingin dan lembap apabila mengenakan sepatu terbuat dari bahan yang menyerap air, seperti canvas.
Agar jari-jari kaki tidak kedinginan, sebaiknya kamu memakai sepatu bot terbuat dari bahan kulit tahan air.
Sepatu bot yang tertutup rapat memastikan kaki tetap kering walau berjalan dalam salju atau hujan, sedangkan bahan kulit tahan air akan memudahkan kamu saat mengeringkan lapisan luar sepatu bot.
Karena es bisa melapisi jalanan, sol karet anti-slip yang menjadi alas sepatu bot akan menjaga supaya tidak tergelincir dan terjatuh saat berjalan.

 

  1. Topi kupluk

Kepala pasti merasakan dinginjika berjalan-jalan saat suhu rendah atau ketika salju mulai turun. Agar tidak terkena migrain atau flu gara-gara kepala basah dan dingin, sebaiknya membawa topi beanie, atau yang lebih dikenal sebagai topi kupluk, untuk menjaga kepalamu tetap hangat.

 

  1. Backpack dari bahan tahan air

backpack waterproofBackpack memberi cukup tempat untuk menyimpan segala barang bawaaan kamu, termasuk dompet dan smartphone, namun tetap ringkas untuk dibawa dengan mudah. Sama seperti jaket dan sepatu bot,yang kamu bawa sebaiknya dibuat dari bahan yang tahan air agar barang-barang tetap aman walaupun hujan es ataupun terkena salju yang turun.
Tips terakhir adalah menggunakan vacuum bag untuk membungkus semua barang bawaan. Vacuum bag akan menyedot udara diantara barang-barang yang kamu bawa sehingga memastikan bahwa semua barang kamu terbungkus rapi di dalam koper.

Laxmiwinterwear.com – Jepang adalah satu dari negara didunia yang memiliki empat musim. Jepang memiliki makanan khas tersendiri di musim dingin. Kalau  sedang berada di Jepang dengan cuaca sangat dingin dan salju dimana-mana, makanan yang hangat tentunya bisa menjadi cara untuk menghangatkan badan. Namun ada beberapa makanan khas Jepang di musim dingin tidak hanya sekedar menghangatkan, Tapi juga membuat perut kenyang dan memberikan momen yang berbeda saat mencobanya. Penasarankan?! apa saja makanan khas musim dingin di Jepang? Yuk simak di bawah ini!

 

  1. Oden

Sumber Foto

Hampir di semua tempat Jajanan tradisional Jepang satu ini bisa  kamu temukan. Selain karena harganya yang relatif murah, makanan ini juga menjadi favorit masyarakat Jepang karena rasanya memang sangat enak. Menu ini terdiri dari berbagai jenis makanan. Yaitu seperti sosis, bola ikan, gurita, cumi, tofu, rumput laut, dan makanan laut lainnya yang biasa disajikan dengan kuah kaldu ikan. Makanan hangat, murah, enak, pastinya cocok banget di cuaca yang dingin kan.

Anda dapat berkunjung langsung ke 3 Cabang Toko Laxmi Tailors terdekat untuk melakukan pembelian. ×
Cara belanja paling MUDAH hanya dengan klik tombol 'BELI'di halaman 'Product List' atau di 'Detail Page' produk yang Anda inginkan, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja Anda (Shop Cart). Selanjutnya ikuti langkah demi langkah PERINCIAN BELANJA ANDA : Data Pengiriman ? Cara Pembayaran ? Konfirmasi hingga selesai. ×
Punya Pertanyaan seputar produk? Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol "Chat With Us" atau dengan email, WhatsUp, BBM, SMS dan Facebook. ×
× How can I help you?