Online Shop For Winter Wear

Blog

SHIRAKAWA1

Musim dingin di Jepang jangan pernah anda lewatkan. Bahkan, bulan-bulan musim dingin mungkin adalah waktu terbaik untuk mengunjungi negara kepulauan itu. Mengingat medan pegunungan Jepang dan banyak gunung berapi, Anda tidak pernah terlalu jauh dari lereng ski – atau sumber air panas. Musim dingin di Jepang juga merupakan kesempatan luar biasa untuk menjelajah adat istiadat dan masakan penduduk setempat. Jika Anda mencari hal yang dapat dilakukan di Jepang pada saat  musim dingin, kami sarankan Anda pergi ke 10 kota dan desa yang tertutup salju yang indah ini. Anda akan melihat Jepang seolah-olah Anda belum pernah melihatnya.

  1. Shirakawa-go, Gifu
Shirakawago light-up with Snowfall Gifu Chubu Japan

Situs Warisan Dunia UNESCO ini adalah tujuan musim dingin yang populer. Anda akan segera jatuh cinta dengan rumah-rumah pertanian yang beratap jerami yang tertutup salju, beberapa di antaranya berusia lebih dari 250 tahun. Gaya di mana atap-atap ini dibangun dikenal sebagai gasshou-zukuri, atau menyerupai tangan seorang biksu Buddha yang digenggam bersama dalam doa. Dibangun tanpa paku, atap ini dibuat untuk menahan hujan salju tahunan yang lebat di Pegunungan Alpen Jepang. Beberapa rumah pertanian bergaya gassho ini juga berfungsi sebagai akomodasi, jadi jika Anda mempertimbangkan hal-hal yang berkesan untuk dilakukan di Jepang di musim dingin, kalian wajib mencoba bermalam di salah satu rumah pedesaan ini!

Bagaimana menuju ke Shirakawa-go

Setelah tiba di Toyama melalui Hokuriku Shinkansen, naik bus ke Shirakawa-go (90 menit). Lihat di Google Maps.

  1. Nikko

NikkoSelama musim dingin, situs Warisan Dunia Nikko berubah menjadi wonderland musim dingin UNESCO yang merayakan kekayaan sejarah dan budaya dari Jepang. Kuil Nikko Toshogu, objek wisata terkenal Nikko, adalah rumah abadi Tokugawa Ieyasu, pendiri dan shogun pertama di era Keshogunan Tokugawa yang memerintah Jepang selama hampir 3 abad. Setelah menjelajahi arsitektur rumit kuil dan kuil Nikko, berendamlah di salah satu dari banyak sumber air panas di daerah tersebut, masing-masing dengan warna, aroma, dan sifat penyembuhan yang berbeda.

Cara Mencapai Nikko

Dari Stasiun Tobu Asakusa, gunakan Kereta Api Tobu ke Tobu Nikko (120 menit). Kereta ekspres terbatas menuju Stasiun Tobu Nikko juga berangkat dari Stasiun JR Shinjuku (120 menit). Lihat di Google Maps.

  1. Otaru, Hokkaido

OTARUKetika datang ke musim dingin di Jepang, salju terlebat jatuh di Hokkaido, di mana Anda dapat menikmati Festival Salju Sapporo tahunan. Tetapi, ambil perjalanan kereta selama 45 menit, dan Anda akan sampai ke kota pelabuhan Otaru, kota yang sangat penting bagi pengembangan pulau paling utara di Jepang. Gudang bata dan lampu jalan gaya Victoria berjajar di Kanal Otaru, memberikan nuansa Eropa yang khas. Kunjungi di malam hari dan terpesona oleh Snow Light Path Otaru, sebuah acara yang diadakan pada bulan Februari di mana jalan-jalan Otaru dihiasi dengan manusia salju dan cahaya lilin.

Cara Mencapai Otaru

Otaru berjarak 30 menit dari Sapporo dan 75 menit dari Bandara Shin Chitose melalui JR Airport Express. Lihat di Google Maps.

  1. Niseko

NISEKOJika “Work Hard Play Hard” adalah moto hidup Anda, kalian harus pesan perjalanan ke Niseko musim dingin ini. Niseko telah lama menjadi rahasia paling dijaga di Jepang ketika datang ke resor ski, petualangan di luar ruangan, pilihan bersantap kelas dunia, bersama dengan sumber air panas dan relaksasi spa. Namun, sejak tahun 1990-an tempat ini menjadi booming karena wisatawan internasional, menciptakan desa kosmopolitan yang ramah yang diselimuti salju paling baik dan paling kering di dunia.

Cara menuju ke Niseko

Niseko terletak 80 km barat Bandara Shin Chitose, 2 jam 45 menit perjalanan kereta. Lihat di Google Maps.

  1. Ginzan Onsen, Yamagata

GINZANSebuah malam musim dingin menyusuri jalan-jalan bersalju di kota sumber air panas ini akan segera memunculkan perasaan “natsukashii”, kata dalam bahasa Jepang yang digunakan untuk menggambarkan perasaan atau kerinduan akan waktu yang berlalu. Onsen Ginzan benar-benar pemandangan yang patut dilihat, dengan penginapan kayu yang melapisi namanya Sungai Ginzan. Struktur ini dibangun antara awal abad 20 hingga pertengahan abad ke-20. Lampu jalan berkedip lembut di malam hari, memancarkan cahaya kuning lembut di salju dan permukaan sungai.

Cara Menuju Onsen Ginzan

Naik Yamagata Shinkansen ke Stasiun Oishida, lalu naik bus ke Ginza-onsen (35 menit). Atau, Anda dapat terbang ke Bandara Yamagata dan naik bus ke Onsen Ginzan (70-90 menit). Lihat di Google Maps.

7 Tip Packing Koper Ringan

Liburan Musim Dingin, Mungkin ada yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk liburan ke Eropa di pertengahan tahun ini. Atau belahan bumi lain, seperti Jepang, New Zealand atau lainnya. Tiket sudah dipesan dan rute perjalanan pun dirancang, tapi masih bingung dengan bawaan yang ternyata sulit untuk di packing supaya terasa ringan.

Namanya juga musim dingin, sweater tidak boleh ketinggalan, sepatu boot, kaos kaki tebal, topi, syal, dan lain-lain. Jadilah satu koper pun rasanya tak cukup. Apalagi banyak pelancong yang gemar swafoto, tampilan di kamera pun harus dengan busana yang menarik. Jadilah koper kian penuh dengan beragam busana dan aksesori.

Biar koper tak harus berganda dan tentunya berat. Barangkali bisa disimak 7 tip yang dirangkum dari berbagai tulisan berikut ini.

sweater

1. Cukup 1-2 sweater
Sweater sudah pasti menjadi barang yang penting di musim dingin bagi kebanyakan orang. Tapi biasanya untuk perjalan 10-14 hari tentunya perlu 3-4 sweater. Sudah pasti keempatnya bakal langsung membuat koper menjadi penuh. Cukup bawa 1 atau 2 sweater, ada penghangat lain yang lebih ringkas dibawa sebagai gantinya. Seperti long-sleeved thermal top dan sejenisnya.

 longjhon

2. Thermal Legging dan Thermal Top
Busana thermal lah yang sebenarnya paling penting dibawa, menghangatkan tapi tidak makan ruang di koper. Bisa berupa thermal legging, thermal top atau thermal long-john. Dengan berbekal busana hangat ini, tak perlu jaket yang tebal dan sweater dalam jumlah banyak.

 

overcoat3. Jaket Tahan Air
Di bagian luar, tak perlu jaket yang tebal yang tentunya akan memakan ruang di koper. Cukup jaket yang tahan air dan tahan angin. Dengan bahan tak tebal tentunya tak sulit untuk dibawa ke mana pun.

 

black-dress

4. Busana hitam
Jangan tinggalkan celana atau busana hitam, karena cocok untuk segala kesempatan dan tidak cepat kotor meski dipakai beberapa kali. Busana hitam pun mudah dipadu padan.

 

sepatuboots2
5. Sepatu boot

Boot menjadi sepatu yang tepat di musim dingin. Cuma pilih yang model mudah dilepas. Tentunya juga harus nyaman untuk perjalanan panjang. Umumnya, boot lebih hangat dan kering dibandingkan sneakers. Tentunya jangan pilih yang berhak tinggi karena cepat membuat Anda cepat lelah selama liburan.  Di foto pun, tampilan boot menjadikan pelancong terlihat lebih keren.

sock

6. Kaos kaki
Kaki tentu bagian yang perlu terus dihangatkan dalam perjalanan musim dingin. Tapi sebaiknya tidak membawa kaos kaki supertebal yang akan menghabiskan ruang di koper. Coba cari smartwool shock yang ringan, bisa bawa sebanyak 3-4 pasang tapi tidak memakan tempat. Dengan bahan yang ringan, di hotel seperti halnya celana dalam, Anda bisa cuci, dengan ruangan yang diberi penghangat di musim dingin, kaos kaki dan celana dalam pun tentunya lebih cepat kering.

accessories7. Aksesori Penghangat
Tubuh bisa diberi kehangatan dengan berbagai aksesori yang tak hanya membuat tampilan gaya tapi juga memberi kehangatan. Misalnya, syal, topi, dan sarung tangan. Pilih yang berwarna cerah sehingga penampilan saat liburan di foto-foto pun terlihat tetap segar.

Laxmiwinterwear.com Benua eropa merupakan salah satu destinasi wisatawan yang ingin berlibur menikmati musim dingin. Di Eropa sendiri masih banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai macam aktivitas yang tersedia  Biasanya para wisatawan menikmati musim dingin dengan bermain ski. Tidak hanya bermain ski, tetapi juga banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan

Nah, Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat musim dingin di Eropa :

  1. Melihat Aurora

Anda yang ingin melihat indahnya panorama aurora, bisa berkunjung ke Finlandia. Di sana Anda bisa melihat aurora borealis yang merupakan fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet.

Pancaran cahaya yang berwarna-warni di langit tersebut dapat dilihat di bagian utara dan selatan bumi. Aurora Borealis di Finlandia(ThinkStock) Selain di Finlandia, Anda juga bisa menyaksikan aurora di Norwegia, beberapa diantaranya di Alta, Tromsø, Andøya, Bodø, Lakselv, Narvik, Kirkenes, dan Harstad.

  1. Berendam Air Panas

Menikmati udara yang dingin tak selalu diselimuti busana yang tebal. Anda pun bisa mencoba berendam di air panas walaupun suhu di luar kolam sangat dingin. Salah satunya adalah Blue Lagoon yang berada di Islandia.

Blue Lagoon Di islandia dibuat pada tahun 1976 sebelumnya  merupakan tempat pembuangan air operasi pembangkit listrik tenaga panas bumi di sana.Saat itu orang-orang pun mulai mandi dengan air tersebut dan ternyata berkhasiat untuk kondisi tubuh. Akhirnya sekitar tahun 1987, Blue Lagoon pun dibuka untuk umum. Hingga saat ini Blue Lagoon diakui menjadi salah satu keajaiban dunia.

  1. Bermain Ski

Biasanya musim dingin menjadi incaran wisatawan untuk bermain ski. Tentu saja bisa Anda lakukan di Eropa.

Beberapa tempat yang menyediakan aktivitas ski antara lain di pengunungan Titlis, Swiss, lalu Islandia dan Finlandia. Bagi para pemula, tak perlu khawatir, karena Anda tak akan dilepas begitu saja, melainkan akan ada orang yang memandu Anda. Selain bermain ski, di Finlandia juga Anda bisa menemukan bangunan-bangunan yang terbuat dari es, seperti restoran, tempat sauna, hingga katedral.

  1. Menikmati Keindahan Kota

Apabila Anda ingin bersantai, tentu saja bisa memilih aktivitas dengan menikmati keindahan kota. Anda pun bisa menikmati keindahan lampu-lampu cantik kota, anda bisa pergi ke  Amsterdam, Belanda. Lampu-lampu menghiasi jalan hingga kanal yang ada di Amsterdam. Sementara jika Anda sedang berkunjung ke London, Inggris, jangan lupa untuk mencoba wahana London Eye untuk menikmati pemandangan kota yang tertutup salju

  1. Bermain Seluncur Es

Anda tidak tertarik bermain ski atau pun melihat aurora? Tenang, ada aktivitas lain yang letaknya ada di kota, yakni bermain seluncur es.

Di London, ada di Somerset House Anda bisa menemukan tempat berseluncur es ini. Sementara itu di Amsterdam terdapat Ice Amsterdam, tempat berseluncur es yang berlatarkan Rijksmuseum,

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Musim Dingin di Eropa”,
Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Kuliner musim dingin di Switzerland (ZERMATT)

Kuliner musim dingin di Switzerland ? FONDUE di ZERMATT adalah salah satu jawabannya. Fondue bagi Swiss adalah pai apel bagi orang Amerika dan Durian bagi orang Indonesia, serta tidak ada yang lebih baik setelah seharian di lereng. Seperti yang Anda harapkan dari tujuan ski yang sangat dicintai jika kalian berlibur ke switzerland, Zermatt dipenuhi dengan tempat-tempat untuk kuliner keju dan daging yang meleleh.
Pengalaman yang menyenangkan untuk dibagikan dengan teman-teman yang kelaparan, fondue adalah bagian yang tidak dapat diabaikan dari liburan ski di Pegunungan Alpen Swiss. Panduan praktis kami ke restoran fondue terbaik di Zermatt akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.
PS: kalori tidak dihitung saat Anda berlibur.

RESEP KHAS SWISS “ALPENROSE

Sebuah restoran gunung yang nyaman di Zermatt, Alpenrose menonjol karena pemandangannya yang indah ke Matterhorn yang dapat dilihat sekilas dari sudut pandang yang cerah di terasnya. Fondue cheese yang lezat, berbagai menu dengan hashbrowns yang lezat dan strudel apel yang menampar bibir kalian ^o^.

kuliner_musim_dingin_alpenrose

PEMANDANGAN GUNUNG “BÄRGHÜS GRÜNSEE

Asrama yang menarik ini ditempatkan dengan sempurna untuk menikmati panorama 360 derajat dari pemandangan gunung Zermatt yang tak tertandingi. Sambutan hangat menanti Anda di musim panas dan musim dingin, dipenuhi dengan suasana yang tenang dan tentram serta keahlian memasak tradisional Swiss.

kuliner_musim_dingin_bärghüs_grünsee

BEST FOR FAMILIES “DUPONT

Mengclaim dirinya sebagai ‘fondue terbaik di Zermatt’. Restaurant DuPont berkonsentrasi untuk mendapatkan dasar-dasar yang tepat. Menu dengan harga terjangkau termasuk beragam jenis fondue serta pilihan hidangan terkenal seperti rösti dan raclette.

Dupont

PEMANDANGAN SEKITAR “IGLU-DORF

Nikmati fondue dengan cara yang benar-benar unik, berkat kejeniusan inovatif para arsitek Iglu-Dorf. Terbuka untuk pemain ski sepanjang hari dan untuk bermain ski malam dari Zermatt. Tempat unik ini menyajikan fondue di lingkungan yang tak terlupakan yang ditumbuhi kristal salju yang berkilauan.

kuliner_musim_dingin_iglu_dorfkuliner_musim_dingin_iglu_dorf2

SUASANA SWISS “SCHWYZER STÜBLI

Restoran otentik di Hotel Schweizerhof di pusat Zermatt ini memberi Anda pengalaman Swiss terus menerus. Dari lingkungan yang nyaman hingga alunan musisi-musisi rakyat setempat yang ceria, fondue hanyalah salah satu bagian dari perayaan semua hal Swiss.

kuliner_musim_dingin_Schwyzer_Stübli

SKI FONDUE “KÄSESTUBE FURGG

Fondue, dan raclette sepupunya yang murahan, adalah jenis makanan lezat yang hanya bisa Anda nikmati dengan nafsu makan..ya iyalah. Penginapan yang menawan di dekat landasan ski ini pasti akan menghilangkan rasa lapar pasca-ski Anda. Berkat menu yang lezat, pilihan anggur yang luar biasa, dan teras yang cerah.

Käsestube_Furgg

VARIASI FONDUE “SWISS CHALET

Sementara fondue terkenal dengan kombinasi roti berat dan keju tebal yang lezat, variasi pada fondue daging tidak kalah inventifnya. “Oasis kesederhanaan di tengah pedesaan” yang diproklamirkan sendiri di pusat Zermatt ini melayani kedua jenis suku fondue di lingkungan otentik yang menyenangkan.

swisschalet

PRODUK LOKAL “PRATO BORNI

Sebuah restoran yang menarik di pusat Zermatt, penginapan otentik ini didedikasikan untuk banyak resep lezat yang berasal dari wilayah Valais. Menu ini mencakup banyak hidangan keju serta spesialisasi panggangan kayu-api yang lezat. Sempurna untuk tempat pengisian bahan bakar après-ski yang nyaman.

pratoburni

NEW ZEALAND

Kegiatan Musim Dingin Terbaik di New Zealand. Musim dingin mungkin terlihat suram dan membosankan di tempat lain di dunia..eitsss Bukan dunia lain Yaa…:D, tetapi di Selandia Baru bulan-bulan yang lebih dingin menjanjikan banyak petualangan dan kenikmatan yang beragam. Dengan musim salju yang menjanjikan di beberapa bagian negara itu, daftar objek wisata Selandia Baru semakin lama karena suhu mulai turun – tetapi syukurlah, kami mempersempit daftar itu menjadi kegiatan musim dingin terbaik yang ditawarkan negara ini, dari tamasya salju klasik ke kegiatan yang sedikit kurang dapat diprediksi.

Bermain Salju

Musim dingin di New Zealand tidak akan berarti jika tidak bermain ski dan seluncur salju. Kecintaan New Zealand terhadap segala hal yang berkaitan dengan salju terlihat pada banyaknya taman ski yang membumbui negara ini – dan memanjakan pemandangan yang penuh dengan pegunungan, tidak mengherankan bahwa New Zealand tidak kekurangan taman alpine. Cobalah Cardrona dan Coronet Peak di Queenstown, atau Turoa di wilayah Ruapehu untuk dua taman yang mapan dan lengkap (keduanya lokasi yang bagus, terutama, jika Anda mencari kegiatan musim dingin yang sempurna untuk anak-anak).

1535266504-lakewanakatnz

Jalan – Jalan di pantai Musim Dingin, Ada yang pernah ?

Pantai tidak hanya layak dikunjungi di musim panas, dan dengan garis pantai Aotearoa (Aotearoa adalah nama lain dari negara Selandia Baru. Nama ini berasal dari bahasa Maori dan konon artinya adalah “Tanah Awan Putih Panjang”. Dewasa ini, nama ini banyak digunakan, tidak hanya oleh orang Selandia Baru keturunan Maori, tetapi juga mereka yang keturunan Eropa). yang memiliki keindahan pucat yang unik ketika bulan-bulan musim dingin tiba, jalan-jalan di pantai jelas merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di musim dingin New Zealand. Salah satu dari banyak sisi negatif dari mengunjungi New Zealand di musim dingin adalah kurangnya wisatawan lain, jadi manfaatkan dan keluarkan tempat-tempat yang biasanya dikemas di musim panas (petunjuk: Pantai Air Panas selalu menjadi perhentian yang berharga jika Anda berada di Utara atas ). Berkeliaran di sepanjang pantai yang belum dikunjungi adalah pengalaman yang patut kalian coba.

Road Trip di New Zealand

Dengan suhu yang semakin rendah di bagian bawah negara yang Anda kunjungi, tur jalan kaki di sekitar New Zealand mungkin tidak begitu nyaman di pertengahan Juli nanti. Namun, dengan dipersenjatai dengan mobil yang hangat dan dihangatkan dengan pemanas yang penuh camilan , Anda akan baik-baik saja – dan perjalanan semacam itu hampir wajib jika Anda bepergian ke New Zealand. Memang benar apa yang mereka katakan tentang pemandangan negara New Zealand. Di setiap sudut Anda akan menemukan pemandangan indah yang baru untuk dinikmati, dan operasi fotografi Anda pasti tidak akan ada habisnya. Ini adalah salah satu kegiatan musim dingin yang pasti tidak akan Anda sesali, jadi jika Anda terbang ke Selandia Baru musim dingin ini, kumpulkan mobil sewaan bandara dan mulai menjelajah dan jangan lupa pakai produk dari laxmiwinterwear untuk menambah eksistensi fashion Anda disana.

Do Anthing in Queenstown

Ibu kota musim dingin New Zealand, Queenstown adalah kota yang unik karena melakukan kegiatan yang berkebalikan dengan kebanyakan kota di dunia ketika cuaca dan angin semakin kencang dan dingin. Kota ini semakin terlihat hidup! dengan salju yang hampir pasti ada disetiap bagian terendah dari pulau selatan ini, Kota ini merupakan kota pegunungan yang memiliki gaya Eropa dan hampir pasti akan menyenangkan anda-anda yang menyukai belanja dan berpetualang. Queenstown Bungee jumping adalah wahana yang paling populer di New Zealand sepanjang tahun dan aktivitas saljunya yang tak tertandingi. Sehingga masuk akal bahwa banyak kegiatan-kegiatan populer dan keren yang ada di New Zealand berada di sekitar Queenstown.

1535266556-queenstowntnz

Menghangatkan diri di pemandian Air Panas Rotorua

mata air panas di Rotorua dihargai oleh penduduk asli New Zealand, dan Anda akan segera mengetahui alasannya. Mendekati Rotorua, hidung Anda akan memberi tahu Anda tentang kolam-kolam air panas bahkan sebelum terlihat, tetapi jangan biarkan bau belerangnya membuat Anda pergi. Berendam di mata air setelah seharian menjelajah dan berpetualang akan memanjakan tubuh Anda yang dingin dan lelah, dan diperkirakan bahwa air di geyser tersebut unik dan menyehatkan, jadi jika Anda memerlukan peremajaan yang terinspirasi jetlag maka Anda wajib mencobanya. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mandi di geyser di banyak bagian lain dunia, jadi pastikan untuk mengambil kesempatan saat berada di Aotearoa yang dingin.

Anda dapat berkunjung langsung ke 3 Cabang Toko Laxmi Tailors terdekat untuk melakukan pembelian. ×
Cara belanja paling MUDAH hanya dengan klik tombol 'BELI'di halaman 'Product List' atau di 'Detail Page' produk yang Anda inginkan, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja Anda (Shop Cart). Selanjutnya ikuti langkah demi langkah PERINCIAN BELANJA ANDA : Data Pengiriman ? Cara Pembayaran ? Konfirmasi hingga selesai. ×
Punya Pertanyaan seputar produk? Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol "Chat With Us" atau dengan email, WhatsUp, BBM, SMS dan Facebook. ×
× How can I help you?