PERLENGKAPAN WINTER DI JAKARTA BELI DI MANA?

Posted by in Tips, Winter Tags: , , , , , , on 7 January, 2019 1 comment

Perlengkapan Winter di Jakarta Beli di Mana?

Perlengkapan Winter – Sebelum menikmati liburan ke luar negeri di musim dingin sebaiknya kita mempersiapkan perlengkapan winter untuk menghadapi dinginnya suhu di negara tujuan kita. Karna kita di Indonesia terbiasa dengan cuaca yang panas maka akan kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan musim dingin di negara 4 musim. Untuk itu dibutuhkan perlengkapan winter yang bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika liburan. Ga mau kan kalau nanti ketika sampai di negara tujuan bukannya kita bersenang-senang tapi malah kedinginan di kamar hotel ūüėÄ

Disini kami membuat list-list perlengkapan winter apa saja yang dibutuhkan untuk menemani liburan musim dingin kalian dan juga di mana bisa membelinya.

1. Gloves

perlengkapan musim dingin

Gloves Wool

Sarung tangan untuk musim dingin biasanya terbuat dari berbagai macam bahan. Ada yang kulit dan wool. Selain dari pilihan bahan, kita juga bisa memilih apakah kita akan menggunakan sarung tangan yang touch screen. Sarung tangan touch screen akan memudahkan saat kita perlu menggunakan handphone. Atau apapun yang touch screen tanpa perlu melepaskan sarung tangan. Ini akan membantu agar tangan kita tidak beku karena kedinginan. Kebayangkan kalau harus memegang handphone mencari lokasi di google maps atau hanya sekedar ingin selfie? Belum sempat selfie…tangannya sudah mati rasa duluan
2. Long John / Heat-tech

perlengkapan winter

Long John

Bagi kita orang Indonesia yang sudah terbiasa hidup di iklim tropis, pasti akan merasa sangat kedinginan saat pergi ke negara bersalju. Karena itu, kamu wajib membawa long john untuk dipakai sebagai lapisan pakaian dalam milikmu.

Long john dapat membantumu mempertahankan suhu tubuh agar selalu hangat meski bahannya nggak terlalu tebal. Nah, tahukah kamu kalau kamu bisa menggunakan celana long john layaknya kamu sedang memakai celana legging panjang?

Jadi, kamu bisa langsung menggunakannya saat ingin memakai rok ataupun dress. Kamu pun bisa tampil kece namun tetap penuh kehangatan.
3. Kupluk / Beanie

beanie

Beanie

Telingamu pasti nggak akan tahan dengan dinginnya udara di tempat bersalju. Untuk membuatnya tetap hangat sekaligus menambah kece penampilanmu, kamu selalu bisa mengakalinya dengan menggunakan beanie atau kupluk.

Apalagi, tampilan menggunakan beanie memang merupakan salah satu tren di tahun ini. Beanie bisa membuatmu terlihat lebih santai namun tetap chic. Jangan lupa untuk membawa beberapa cadangan beanie ya! Soalnya, salju kerap membuat penutup kepala satu ini basah kuyup.
4. Scarf / Syal

Perlengkapan winter

Winter Scarf

Salah satu bagian tubuh yang nggak kalah penting untuk kamu lindungi dari dinginnya udara musim dingin adalah leher! Karena itu, ingatlah untuk selalu menggunakan scarf kemana pun kamu pergi. Terlebih lagi di saat kamu nggak menggunakan sweater turtleneck.

Nggak hanya untuk menjaga kehangatan, scarf bisa melengkapi penampilanmu untuk menjadi semakin sempurna. Kamu bisa menggunakan scarf polos ataupun bercorak kotak-kotak yang nggak akan pernah ketinggalan zaman.
5. Boots

Winter Boots

Winter Boots

Saat bertualang di musim dingin, sepatu boots adalah salah satu hal yang wajib untuk kamu siapkan. Sepatu ini bisa membuat penampilanmu berkali-kali lipat lebih keren meski kamu hanya menggunakan pakaian yang biasa saja.

Sepatu boots juga bisa melindungi seluruh bagian kakimu dari udara dingin dan juga salju yang ada di jalan-jalan yang kamu lewati. Kamu tinggal memilih deh mau pakai long boots atau boots pendek. Kalau kamu pilih boots pendek, jangan lupa sedia kaos kaki panjang ya!
6. Coat

perlengkapan winter

Long Coat

Kamu pasti selalu melihat orang-orang yang tinggal di negara 4 musim tampil classy dengan long coat pada musim gugur dan juga musim dingin. Long coat ini memang fashion item wajib yang harus kamu bawa saat pergi ke negara-negara tersebut.

Udara dingin di sana berbeda dengan udara di Puncak yang bisa kamu halangi cukup dengan menggunakan jaket biasa. Udara di negara tersebut bisa membuat seluruh badan dan kakimu beku meski sudah mengenakan baju dan celana panjang!

Jadi, kamu harus mengenakan long coat berbahan wol yang bisa melindungi pundak hingga pahamu dari udara dingin yang menyengat. Agar lebih mudah memadukannya dengan baju lain, kamu bisa membawa long coat warna netral seperti putih, hitam, abu-abu ataupun coklat.

 

=========================

 

Semua fashion item ini bisa membuatmu selalu tampil kece dan siap untuk mengambil foto dengan berbagai macam pose. Akan lebih baik bila kamu membawa lebih banyak pakaian untuk kamu gunakan disana. Jadi, bila masih merasa kedinginan, kamu bisa selalu mendobel pakaianmu agar lebih hangat.

Nggak perlu kebingungan ke mana kamu bisa menemukan berbagai fashion item musim dingin ini karena semua bisa dengan mudah kamu temukan di Laxmiwinterwear.com! Semuanya tersedia lengkap dengan harga yang pas!

So, kini kamu sudah siap untuk tampil gaya dengan outfit musim dingin kamu, bukan? Selamat berlibur!