5 Kegiatan Menyenangkan Saat Musim Dingin di Eropa

Posted by in Uncategorized on 29 May, 2019 0 comments

Laxmiwinterwear.com  Benua eropa merupakan salah satu destinasi wisatawan yang ingin berlibur menikmati musim dingin. Di Eropa sendiri masih banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai macam aktivitas yang tersedia  Biasanya para wisatawan menikmati musim dingin dengan bermain ski. Tidak hanya bermain ski, tetapi juga banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan

Nah, Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat musim dingin di Eropa :

  1. Melihat Aurora

Anda yang ingin melihat indahnya panorama aurora, bisa berkunjung ke Finlandia. Di sana Anda bisa melihat aurora borealis yang merupakan fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet.

Pancaran cahaya yang berwarna-warni di langit tersebut dapat dilihat di bagian utara dan selatan bumi. Aurora Borealis di Finlandia(ThinkStock) Selain di Finlandia, Anda juga bisa menyaksikan aurora di Norwegia, beberapa diantaranya di Alta, Tromsø, Andøya, Bodø, Lakselv, Narvik, Kirkenes, dan Harstad.

  1. Berendam Air Panas

Menikmati udara yang dingin tak selalu diselimuti busana yang tebal. Anda pun bisa mencoba berendam di air panas walaupun suhu di luar kolam sangat dingin. Salah satunya adalah Blue Lagoon yang berada di Islandia.

Blue Lagoon Di islandia dibuat pada tahun 1976 sebelumnya  merupakan tempat pembuangan air operasi pembangkit listrik tenaga panas bumi di sana.Saat itu orang-orang pun mulai mandi dengan air tersebut dan ternyata berkhasiat untuk kondisi tubuh. Akhirnya sekitar tahun 1987, Blue Lagoon pun dibuka untuk umum. Hingga saat ini Blue Lagoon diakui menjadi salah satu keajaiban dunia.

  1. Bermain Ski

Biasanya musim dingin menjadi incaran wisatawan untuk bermain ski. Tentu saja bisa Anda lakukan di Eropa.

Beberapa tempat yang menyediakan aktivitas ski antara lain di pengunungan Titlis, Swiss, lalu Islandia dan Finlandia. Bagi para pemula, tak perlu khawatir, karena Anda tak akan dilepas begitu saja, melainkan akan ada orang yang memandu Anda. Selain bermain ski, di Finlandia juga Anda bisa menemukan bangunan-bangunan yang terbuat dari es, seperti restoran, tempat sauna, hingga katedral.

  1. Menikmati Keindahan Kota

Apabila Anda ingin bersantai, tentu saja bisa memilih aktivitas dengan menikmati keindahan kota. Anda pun bisa menikmati keindahan lampu-lampu cantik kota, anda bisa pergi ke  Amsterdam, Belanda. Lampu-lampu menghiasi jalan hingga kanal yang ada di Amsterdam. Sementara jika Anda sedang berkunjung ke London, Inggris, jangan lupa untuk mencoba wahana London Eye untuk menikmati pemandangan kota yang tertutup salju

  1. Bermain Seluncur Es

Anda tidak tertarik bermain ski atau pun melihat aurora? Tenang, ada aktivitas lain yang letaknya ada di kota, yakni bermain seluncur es.

Di London, ada di Somerset House Anda bisa menemukan tempat berseluncur es ini. Sementara itu di Amsterdam terdapat Ice Amsterdam, tempat berseluncur es yang berlatarkan Rijksmuseum,

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Musim Dingin di Eropa”,
Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja