Kuliner musim dingin di Switzerland (ZERMATT)

Posted by in Uncategorized Tags: , , , , on 4 May, 2019 0 comments

Kuliner musim dingin di Switzerland (ZERMATT)

Kuliner musim dingin di Switzerland ? FONDUE di ZERMATT adalah salah satu jawabannya. Fondue bagi Swiss adalah pai apel bagi orang Amerika dan Durian bagi orang Indonesia, serta tidak ada yang lebih baik setelah seharian di lereng. Seperti yang Anda harapkan dari tujuan ski yang sangat dicintai jika kalian berlibur ke switzerland, Zermatt dipenuhi dengan tempat-tempat untuk kuliner keju dan daging yang meleleh.
Pengalaman yang menyenangkan untuk dibagikan dengan teman-teman yang kelaparan, fondue adalah bagian yang tidak dapat diabaikan dari liburan ski di Pegunungan Alpen Swiss. Panduan praktis kami ke restoran fondue terbaik di Zermatt akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.
PS: kalori tidak dihitung saat Anda berlibur.

RESEP KHAS SWISS “ALPENROSE

Sebuah restoran gunung yang nyaman di Zermatt, Alpenrose menonjol karena pemandangannya yang indah ke Matterhorn yang dapat dilihat sekilas dari sudut pandang yang cerah di terasnya. Fondue cheese yang lezat, berbagai menu dengan hashbrowns yang lezat dan strudel apel yang menampar bibir kalian ^o^.

kuliner_musim_dingin_alpenrose

PEMANDANGAN GUNUNG “BÄRGHÜS GRÜNSEE

Asrama yang menarik ini ditempatkan dengan sempurna untuk menikmati panorama 360 derajat dari pemandangan gunung Zermatt yang tak tertandingi. Sambutan hangat menanti Anda di musim panas dan musim dingin, dipenuhi dengan suasana yang tenang dan tentram serta keahlian memasak tradisional Swiss.

kuliner_musim_dingin_bärghüs_grünsee

BEST FOR FAMILIES “DUPONT

Mengclaim dirinya sebagai ‘fondue terbaik di Zermatt’. Restaurant DuPont berkonsentrasi untuk mendapatkan dasar-dasar yang tepat. Menu dengan harga terjangkau termasuk beragam jenis fondue serta pilihan hidangan terkenal seperti rösti dan raclette.

Dupont

PEMANDANGAN SEKITAR “IGLU-DORF

Nikmati fondue dengan cara yang benar-benar unik, berkat kejeniusan inovatif para arsitek Iglu-Dorf. Terbuka untuk pemain ski sepanjang hari dan untuk bermain ski malam dari Zermatt. Tempat unik ini menyajikan fondue di lingkungan yang tak terlupakan yang ditumbuhi kristal salju yang berkilauan.

kuliner_musim_dingin_iglu_dorfkuliner_musim_dingin_iglu_dorf2

SUASANA SWISS “SCHWYZER STÜBLI

Restoran otentik di Hotel Schweizerhof di pusat Zermatt ini memberi Anda pengalaman Swiss terus menerus. Dari lingkungan yang nyaman hingga alunan musisi-musisi rakyat setempat yang ceria, fondue hanyalah salah satu bagian dari perayaan semua hal Swiss.

kuliner_musim_dingin_Schwyzer_Stübli

SKI FONDUE “KÄSESTUBE FURGG

Fondue, dan raclette sepupunya yang murahan, adalah jenis makanan lezat yang hanya bisa Anda nikmati dengan nafsu makan..ya iyalah. Penginapan yang menawan di dekat landasan ski ini pasti akan menghilangkan rasa lapar pasca-ski Anda. Berkat menu yang lezat, pilihan anggur yang luar biasa, dan teras yang cerah.

Käsestube_Furgg

VARIASI FONDUE “SWISS CHALET

Sementara fondue terkenal dengan kombinasi roti berat dan keju tebal yang lezat, variasi pada fondue daging tidak kalah inventifnya. “Oasis kesederhanaan di tengah pedesaan” yang diproklamirkan sendiri di pusat Zermatt ini melayani kedua jenis suku fondue di lingkungan otentik yang menyenangkan.

swisschalet

PRODUK LOKAL “PRATO BORNI

Sebuah restoran yang menarik di pusat Zermatt, penginapan otentik ini didedikasikan untuk banyak resep lezat yang berasal dari wilayah Valais. Menu ini mencakup banyak hidangan keju serta spesialisasi panggangan kayu-api yang lezat. Sempurna untuk tempat pengisian bahan bakar après-ski yang nyaman.

pratoburni