Kegiatan Musim Dingin Terbaik di New Zealand

Posted by in Traveling, Uncategorized, Winter Tags: , , , , , on 12 April, 2019 0 comments

NEW ZEALAND

Kegiatan Musim Dingin Terbaik di New Zealand. Musim dingin mungkin terlihat suram dan membosankan di tempat lain di dunia..eitsss Bukan dunia lain Yaa…:D, tetapi di Selandia Baru bulan-bulan yang lebih dingin menjanjikan banyak petualangan dan kenikmatan yang beragam. Dengan musim salju yang menjanjikan di beberapa bagian negara itu, daftar objek wisata Selandia Baru semakin lama karena suhu mulai turun – tetapi syukurlah, kami mempersempit daftar itu menjadi kegiatan musim dingin terbaik yang ditawarkan negara ini, dari tamasya salju klasik ke kegiatan yang sedikit kurang dapat diprediksi.

Bermain Salju

Musim dingin di New Zealand tidak akan berarti jika tidak bermain ski dan seluncur salju. Kecintaan New Zealand terhadap segala hal yang berkaitan dengan salju terlihat pada banyaknya taman ski yang membumbui negara ini – dan memanjakan pemandangan yang penuh dengan pegunungan, tidak mengherankan bahwa New Zealand tidak kekurangan taman alpine. Cobalah Cardrona dan Coronet Peak di Queenstown, atau Turoa di wilayah Ruapehu untuk dua taman yang mapan dan lengkap (keduanya lokasi yang bagus, terutama, jika Anda mencari kegiatan musim dingin yang sempurna untuk anak-anak).

1535266504-lakewanakatnz

Jalan – Jalan di pantai Musim Dingin, Ada yang pernah ?

Pantai tidak hanya layak dikunjungi di musim panas, dan dengan garis pantai Aotearoa (Aotearoa adalah nama lain dari negara Selandia Baru. Nama ini berasal dari bahasa Maori dan konon artinya adalah “Tanah Awan Putih Panjang”. Dewasa ini, nama ini banyak digunakan, tidak hanya oleh orang Selandia Baru keturunan Maori, tetapi juga mereka yang keturunan Eropa). yang memiliki keindahan pucat yang unik ketika bulan-bulan musim dingin tiba, jalan-jalan di pantai jelas merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di musim dingin New Zealand. Salah satu dari banyak sisi negatif dari mengunjungi New Zealand di musim dingin adalah kurangnya wisatawan lain, jadi manfaatkan dan keluarkan tempat-tempat yang biasanya dikemas di musim panas (petunjuk: Pantai Air Panas selalu menjadi perhentian yang berharga jika Anda berada di Utara atas ). Berkeliaran di sepanjang pantai yang belum dikunjungi adalah pengalaman yang patut kalian coba.

Road Trip di New Zealand

Dengan suhu yang semakin rendah di bagian bawah negara yang Anda kunjungi, tur jalan kaki di sekitar New Zealand mungkin tidak begitu nyaman di pertengahan Juli nanti. Namun, dengan dipersenjatai dengan mobil yang hangat dan dihangatkan dengan pemanas yang penuh camilan , Anda akan baik-baik saja – dan perjalanan semacam itu hampir wajib jika Anda bepergian ke New Zealand. Memang benar apa yang mereka katakan tentang pemandangan negara New Zealand. Di setiap sudut Anda akan menemukan pemandangan indah yang baru untuk dinikmati, dan operasi fotografi Anda pasti tidak akan ada habisnya. Ini adalah salah satu kegiatan musim dingin yang pasti tidak akan Anda sesali, jadi jika Anda terbang ke Selandia Baru musim dingin ini, kumpulkan mobil sewaan bandara dan mulai menjelajah dan jangan lupa pakai produk dari laxmiwinterwear untuk menambah eksistensi fashion Anda disana.

Do Anthing in Queenstown

Ibu kota musim dingin New Zealand, Queenstown adalah kota yang unik karena melakukan kegiatan yang berkebalikan dengan kebanyakan kota di dunia ketika cuaca dan angin semakin kencang dan dingin. Kota ini semakin terlihat hidup! dengan salju yang hampir pasti ada disetiap bagian terendah dari pulau selatan ini, Kota ini merupakan kota pegunungan yang memiliki gaya Eropa dan hampir pasti akan menyenangkan anda-anda yang menyukai belanja dan berpetualang. Queenstown Bungee jumping adalah wahana yang paling populer di New Zealand sepanjang tahun dan aktivitas saljunya yang tak tertandingi. Sehingga masuk akal bahwa banyak kegiatan-kegiatan populer dan keren yang ada di New Zealand berada di sekitar Queenstown.

1535266556-queenstowntnz

Menghangatkan diri di pemandian Air Panas Rotorua

mata air panas di Rotorua dihargai oleh penduduk asli New Zealand, dan Anda akan segera mengetahui alasannya. Mendekati Rotorua, hidung Anda akan memberi tahu Anda tentang kolam-kolam air panas bahkan sebelum terlihat, tetapi jangan biarkan bau belerangnya membuat Anda pergi. Berendam di mata air setelah seharian menjelajah dan berpetualang akan memanjakan tubuh Anda yang dingin dan lelah, dan diperkirakan bahwa air di geyser tersebut unik dan menyehatkan, jadi jika Anda memerlukan peremajaan yang terinspirasi jetlag maka Anda wajib mencobanya. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mandi di geyser di banyak bagian lain dunia, jadi pastikan untuk mengambil kesempatan saat berada di Aotearoa yang dingin.