Liburan Seru Penuh Salju di Australia

Posted by in Tips, Traveling, Winter Tags: , , , on 4 January, 2019 0 comments

Liburan Seru Penuh Salju di Australia

Liburan Seru Penuh Salju di Australia Liburan Seru Penuh Salju di Australia

Liburan Seru Penuh Salju di Australia – Main salju di Australia pada tengah tahun? Bisa banget! Dari mulai membuat manusia salju, road trip dengan latar belakang gunung salju, sampai naik kereta luncur yang ditarik anjing husky. Simak di mana saja.

Banyak yang tidak tahu bahwa musim dingin di Australia jatuhnya bulan Juni sampai Agustus. Pas sekali dengan waktu cuti tahunan ya? Musim dingin di Australia terhitung unik, karena walau matahari bersinar terik di bagian utara negara, bagian selatan banyak diliputi salju – terutama negara bagian New South Wales dan Victoria yang menjadi gudang aktivitas salju di Australia. Berikut keriaan musim dingin yang cocok untuk semua:

PEMANDANGAN SALJU YANG MENAKJUBKAN UNTUK DI FOTO

Pemandangan Alp

Pemandangan Alp

Wahai para fotografer, baik yang amatir maupun profesional, bersiaplah memamerkan foto-foto berlatar suasana pegunungan berselimut salju! Tidak perlu ke Swiss, Australia pun memiliki wilayah yang disebut Australian Alps, pegunungan yang melintasi New South Wales, Australian Capital Territory dan Victoria. Sewa mobil dan nikmati pemandangan megahnya dari jendela mobil atau dari beberapa tempat observasi sepanjang Great Alpine Road, perjalanan sejauh 340 km dari Wangaratta ke Bairnsdale (keduanya di Victoria). Rute alternatif adalah dari Jindabyne ke Khancoban, sepanjang 350 km bolak balik melewati New South Wales dan Victoria – di sini anda akan terpukau oleh pohon Alpine Ash yang menjulang tinggi dan Mount Kosciuszko dari tempat obeservasi bernama Scammell’s Spur.

MANUSIA SALJU KARYA SENDIRI

Manusia Salju

Manusia Salju